06 Agustus 2020 | Dilihat: 201 Kali
FKMB Tuntut 3 OPD Secepatnya Untuk Dijadikan Tersangka
noeh21

FKMB Tuntut 3 OPD Secepatnya Untuk Dijadikan Tersangka
 
 
Bojonegoro || www.mapikor news.com — Kamis 6/08/2020,FKMB (Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro) mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro untuk menuntut agar  menetapkan 3 OPD (organisasi perangkat daerah) dijadikan tersangka bila sudah cukup bukti dan menunggu apa lagi.
 
Unjuk rasa FKMB beserta perwakilan nya langsung diterima oleh pihak Kejaksaan Negeri Bojonegoro melalui Kasintel kejaksaan Edward Naibaho,SH beserta stafnya dalam kesempatannya tersebut pihaknya menyampaikan surat yang isinya adalah untuk mengusut tuntas dan menuntut agar 3 OPD secepatnya dijadikan tersangka.
 
Dan Edy Susilo selaku ketua FKMB 
Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan terus sampai ketiga OPD ditetapkan menjadi tersangka diantaranya Dr.Anik mantan direktur Rumah Sakit Padangan Bojonegoro, Retno Kadin Bina Marga Kabupaten Bojonegoro dan Nurjito dan selanjutnya  menjalani ranah pidana dan  pihak aparat penegak hukum Bojonegoro harus tegas dan jangan main-main main,tegasnya.
 
‌Kasintel Kejaksaan Negeri Bojonegoro Edward Naibaho,SH. menyampaikan kepada ketua FKMB Edy Susilo beserta perwakilan nya diruangan Kasintel menyampaikan bahwa "berhubung Bapak Kajari sedang ke Surabaya maka tuntutannya saya terima dan selanjutnya akan saya sampaikan ke beliaunya.(Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999