17 Juni 2020 | Dilihat: 472 Kali
Eksepsi Tergugat Di Tolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bojonegoro
noeh21

Eksepsi Tergugat Ditolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bojonegoro


Bojonegoro || www.mapikor news.com — Eksepsi absolute tergugat ditolak oleh majelis  hakim Pengadilan Negeri Bojonegoro terkait kasus perdata gugatan sengketa tanah seluas 4.285 M2 yang berlokasi di Desa Kunci RT 11 RW 02 Kecamatan Dander, Bojonegoro, digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro, Rabu (17/06)

Dan menurut kuasa hukum (Hartinah,Puji Astutik, Guntur) Jasmadi ,S.H,MH,saat dikonfirmasi mengatakan bahwa
eksepsi yang ditolak oleh majelis hakim pengadilan negeri Bojonegoro adalah eksepsi kompetensi absolute dan belum termasuk eksepsi yang belum diputuskan,tegasnya.

Dan pihak Jasmadi,S.H,M.H, menambahkan bahwa yang tergugat adalah Kunardi, Sri Handayani (istri Kunardi )Eny Zubaidah, sedangkan yang ikut tergugat  BPN (badan pertanahan Nasional) ,KPKNL(Surabaya),PNM(permodalan nasional mandiri), Kepala desa Kunci kecamatan Dander Bojonegoro (Kadiyono) perangkat desa (Yono), Riyanto,dan Wahyu Supriyanto .
.
Dan menurut kuasa hukum Eny Zubaidah , Mochamad Mansur ,SH,MH dalam keterangannya mengatakan bahwa "saya hormati putusan sela yg dibacakan majelis hakim, namun demikian ini msh putusan sela dan belum memasuki pemeriksaan pokok perkara apakah nanti gugatan akan dikabulkan atau ditolak akan dibuktikan dengan hasil pembuktian setelah putusan sela ini, jelasnya.

Menurut kuasa hukum Kunardi , Sunaryo Abu Na'im,S.H.I &rekan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa"Eksepsi ditolak itu merupakan hal biasa dan yang terpenting adalah hasil pembuktian kliennya (Kunardi dan Sri Handayani), ungkapnya.

Hadir dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Bojonegoro  dengan agenda pembacaan putusan sela eksepsi tersebut adalah Jasmadi ,S.H,M.H kuasa hukum (Hartinah,Puji Astutik , Guntur), Mochamad Mansur,,S.H,M.H (kuasa hukum Eny Zubaidah),Sunaryo Abu Na'im,S.H.I &rekan ,(kuasa hukum Kunardi),BPN(Saifudin) dan PNM(Arif Handoko ).
Dan Sidang yang dipimpin oleh Salman Alfarisi S.H,MH,  Meirina Dewi.S. S.H, M.Hum ,Ainum Arifin ,S.H,M.H dan panitera Tri Wahyuni Sarworini dalam kesimpulannya bahwa sidang akan dilanjutkan Minggu depan 24/06 dengan agenda pembuktian putusan sela,(Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999