23 Agustus 2020 | Dilihat: 302 Kali
Dukungan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Dengan sebutan (PAHAM) Semakin Bertambah.
noeh21

Dukungan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Dengan sebutan (PAHAM) Semakin Bertambah.


Manado | www.mapikor-news.com

Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Manado, semakin bertambah.
Dukungan diberikan kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Manado yang mengambil jargon PAHAM ini dilakukan melalui tatap muka dan silaturahmi bersama perwakilan Ketua dan Sekretaris tim Relawan, di Taman Berkat Kota Manado, Jumat (21/8/2020).
Rapat ini juga sempat dihadiri Dr Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL).
 

”Terima kasih saya sampaikan kepada semua relawan yang hadir memberikan dukungannya, saya menaruh harapan agar kita memulai semua perjuangan dengan kompak dan penuh kekeluargaan,” kata Vicky Lumentut.
Selaku Ketua NasDem Kota Manado, Vicky Lumentut juga menitipkan pesan agar relawan mengedepankan politik santun, ajakan-ajakan yang konstruktif harus dilakukan dan fokus pada jalan atau cita-cita yang dituju.
“Saya mengajak kita semua untuk berpolitik santun, jangan saling sikat atau sikut. Ayo saling merangkul karena itu sangat penting, kemudian, satu pelajaran yang perlu saya sampaikan adalah bekerja dengan fokus. Kita harus bisa fokus pada tujuan dengan niat mulia, tidak terpengaruh dengan godaan atau bujukan maka yakinlah kita akan raih cita-cita serta tujuan yang hendak kita tuju tersebut,” tandasnya.
Relawan PAHAM, Ras Didi Sjafi’i menyampaikan, pertemuan perdana ini membawa kegembiraan dan menjadi catatan pentingnya spirit baru terhadap dukungan masyarakat kepada pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene-Harley Mangindaan.
”Puji Tuhan pertemuan perdana dengan kawan-kawan relawan tim pendukung PAHAM berjalan lancar dan puluhan organisasi relawan secara mandiri atas insiatifnya mengkonsolidasi diri lalu menyampaikan dukungan serta siap bekerja untuk pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene-Harley Mangindaan di Pilwalkot Manado 2020,” kata Didi Sjafi’i.
Lebih lanjut, Didi Sjafi’i menuturkan hal ini tentu menjadi kegembiraan dan semangat baru.
“Pertemuan yang penuh keakraban ini berakhir dengan kesepakatan bersama-sama kerja keras dan kerja cerdas untuk memenangkan PAHAM sebagai pemimpin Kota Manado,” ujar Didi yang juga merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

Pertemuan yang dilakukan oleh relawan PAHAM 

Didi mengaku sangat optimis dengan terus bertambahnya dukungan terhadap pasangan PAHAM, sehingga dapat memudahkan kemenangan dua figur cerdas tersebut.
“Kepada seluruh keluarga besar tim relawan PAHAM kita harus terus saling mengingatkan agar bekerja untuk pemenangan dengan prinsip saling merangkul, mengedepankan kesantunan, saling menghormati pendapat dan sikap politik serta jaga kerukunan, menjaga perjuangan Wali Kota Manado Vicky Lumentut yang telah membawa Manado mendapatkan penghargaan Kota Paling Toleran di Indonesia, apalagi potret Bunda Paula 

dan Bang Ai yang begitu santun dalam berpolitik, ayo bangun soliditas, kita pasti meraih kemenangan dengan riang gembira,” tutur mantan Ketua DPD KNPI Manado.
Tak lupa, Didi mengajak tim PAHAM agar menghidupkan kampanye dan edukasi politik kepada masyarakat.
“Menjaga kebersamaan dan utamakan sportifitas dalam menyampaikan pandangan atau visi dari kandidat yang diperjuangkan,” ungkapnya.
Dalam kesempatan ini, Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim relawan yang secara tulus hati mendukung PAHAM. (Theresia).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999