16 Juli 2020 | Dilihat: 116 Kali
Dua Pasangan Cabup Dan Cawabup Bengkalis Positif Maju Di Pilkada 2020
noeh21

Dua Pasangan Cabup Dan Cawabup Bengkalis Positif Maju Di Pilkada 2020
 
 
Bengkalis || www.mapikor-news.com - Dipaatiak dua kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) bakal maju di Pilkada Bengkalis 2020 mendatang. 
Dua pasangan tersebut antara lain Kasmarani - Bagus Santoso yang di dukung Partai PAN, PKB dan Nasdem yang telah cukup kuota kursi yang di wajibkan, kemudian pasangan berikutnya Abi Bahrun - Herman yang di dukung partai PKS, PPP dan Demokrat dan telah cukup kuotan kursi pencalonan.
 
Kedua pasangan tersebut juga telah mendeklarasikan pasangan dan partai Pendukungnya.
 
Dari kedua pasangan yang akan maju dalam Pilkada Bengkalis 2020 mendatang mendapat respon dari berbagai masyarakat di Kabupaten Bengkalis.
 
Menurut Feri masyarakat Desa senggoro yang saat ini aktif di dunia jurnalis dan juga pengamat perkembangan politik Pilkada Bengkalis 2020 menguraikan "Dari kedua pasangan ini di yakini keduanya mempunyai kelemahan yang bakal akan timbul dan terpublikasi di masyarakat Kabupaten Bengkalis nantinya. Seperti Abi Bahrum yang merupakan putra kelahiran Aceh, akan beredar nantinya isu kedaerahan atau anak Tempatan asli Riau dan bahkan Putra daerah Kelahiran Bengkalis. Isu putra daerah ini akan mempengaruhi pasangan Abi Bahrum dan Herman dalam mengumpulkan dan perolehan suara dalam Pilkada nantinya," ungkapnya.
 
Feri melanjutkan "untuk pasangan Kasmarani dan Bagus Santoso juga akan di terpa isu korupsi dan pelanggaran hukum lainnya, seperti belakangan ini telah banyak beredar di media tentang keterlibatan Buk Kas (Kasmarani) pada kasus kasus korupai di Kabupaten Bengkalis," tegasnya.
 
Feri juga berharap dan  menyimpulkan "dalam pertarungan Pilkada Bengkalis 2020 ini di harapkan akan muncul pasangan calon yang merupakan putra daerah ataupun putra Riau yang bersih dan tidak terjerat hukum dan atau dalam masalah hukum. Jika nanti muncul satu lagi calon, bisa di yakini akan memenangkan pilkada Bengkalis 2020 dan partai pendukung juga harus cermat dalam mendukung pasangan yang akan diusung dan bersih dari segala jerat hukum," harapnya.(Feri)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999