07 Juni 2020 | Dilihat: 208 Kali
Dr Yovita Direktur RSBT Muntok berikan bantuan suplemen vitamin kepada tim satgas angla covid-19 Pelabuhan Tanjung Kalian
noeh21

Dr Yovita Direktur RSBT Muntok berikan bantuan suplemen vitamin kepada tim satgas angla covid-19 Pelabuhan Tanjung Kalian

Bangka Barat | www.mapikor-news.com

Pandemi Covid 19 telah banyak memberikan kita pelajaran yang berharga kepada kita agar kita membiasakan hidup bersih dan menjaga kesehatan, selain itu adalah semangat saling peduli sesama insan manusia agar kita sadar hidup di dunia untuk saling berbagi kasih dan kebaikan kepada siapapun. 

Melihat apa yang sudah dilakukan oleh Satuan tugas angkatan laut (satgas Angla) Muntok  Covid-19 Bangka Barat yang terus-menerus berkerja keras untuk memantau pelabuhan Tanjung Kalian dan pelabuhan tikus di Bangka Barat. Dan sejak satgas angla covid-19 terbentuk sudah banyak penumpang gelap yang di kembalikan ke daerah asal tanpa dilengkapi dokmumen protokol kesehatan.

Kinerja yang ditunjukkan oleh satgas angla covid-19 Bangka Barat yang terus melaksanakan  pencegahan penyebabaran covid-19 di Bangka Barat, tentunya menguras kondisi energi fisik dan pikiran para prajurit TNI AL sebagai garda terdepan yang berusaha memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 yang masuk ke Babel melalui para penumpang yang tanpa dilengkapi dengan dokumen kesehatan. 

Hal itulah yang menggugah kepedulian dr Yovita Direktur RSBT Muntok  memberikan bantuan berupa suplemen vitamin dan masker kepada Danposal Muntok selaku koordinator tim Satgas Angla agar kesehatan terus terjaga, Jum'at, (05/06/2020).

Pemberian bantuan itu diterima langsung oleh Dan Posal di gedung OR II Pemda Bangka Barat, Hadir dalam pemberian suplemen vitamin  Ketua Sekretaris umum gugus tugas percepatan penanggulangan Covid 19 Kab. Bangka Barat, Personil Posal Muntok, KSOP Muntok dan KKP Muntok. (Penlanal Babel/Rikky Fermana)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999