26 April 2020 | Dilihat: 183 Kali
Dr H Al Haris: Petugas Posko Harus Selalu Siaga Mengecek Kendaraan yang Masuk Kabupaten Merangin
noeh21

Dr H Al Haris: Petugas Posko Harus Selalu Siaga Mengecek Kendaraan yang Masuk Kabupaten Merangin

Bangko-Jambi | www.mapikor-news.com

Petugas yang berjaga di Posko Covid-19 perbatasan wilayah Kabupaten Merangin dengan Kabupaten Kerinci, Sarolangin dan Bungo, jangan sampai lengah dan harus selalu siaga mengecek setiap kendaraan  yang masuk.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin Dr H Al Haris, ketika memantau aktivitas Posko Covid-19 di perbatasan Kabupaten Merangin-Kerinci, dinihari Sabtu (25/4) sekitar pukul 12.05 Wib.

‘’Meskipun suasananya Ramadhan, kita tidak boleh lengah. Ini mengingat angka warga yang positif Rapid Test belum juga turun, bahkan angka itu cenderung naik terus,’’ujar Bupati Al Haris.

Masih terus naiknya angka warga yang positif Rapid Test tersebut lanjut bupati, harus disikapi dengan bijak. Semua petugas di Posko Covid-19 perbatasan wilayah, harus disiplin menjaga wilayah dengan baik, untuk memutuskan matarantai Covid-19.

Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan cara di rumah saja. Bila harus terpaksa keluar rumah gunakan masker dan pulang terapkan protokol masuk rumah.( Damsir )

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999