14 Juli 2020 | Dilihat: 100 Kali
Dr Armayani Rusli,Sp.B Direktur RSUD Dr Hc Ir Soekarno Babel Koordinir Karyawan Medis Dan Non Medis Giat Donor Darah
noeh21

Dr Armayani Rusli,Sp.B Direktur RSUD Dr Hc Ir Soekarno Babel Koordinir Karyawan Medis Dan Non Medis Giat Donor Darah


Bangka Belitung || www.mapikor-news.com — Direktur RSUD Dr Hc Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr. Armayani Rusli,.Sp.B menggelar kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh karyawan medis dan non medis RSUD Dr Hc Ir Soekarno, Senin (13/07/2020).

Kegiatan donor darah tersebut dimulai sekira pukul 08.00 wib sampai 15.00 wib bertempat di gedung pertemuan Eko  Mas jalan lintas timur, Air Anyir Kabupaten Bangka.

Kepada Pers Babel, Armayani menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tersebut dalam rangka bulan bakti hari Palang Merah se-dunia, dan dirinya juga salah satu pengurus  Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan sosial.

" Kegiatan donor darah ini dalam rangka bulan bakti palang merah se-dunia, selain itu saya di PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai Kabid pelayanan kesehatan dan sosial, dan kegiatan ini juga hadiri Sekretaris PMI Babel pak Mardani," Ujar Armayani saat ditemui Pers Babel di gedung pertemuan Eko Mas,Senin (13/07/2020).

Ditempat yang sama,  Mardani , S.Kom Sekretaris PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membenarkan pelaksanaan donor darah ini dalam rangka memperingati  hari Palang Merah se-dunia, dan mengatakan kegiatan donor darah sebelumnya sudah dilaksanakan di SKPD Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) dan Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

" Sebelumnya kemarin lalu kegiatan donor darah ini sudah kami lakukan di Satpol dan Rumah Sakit, dan berencana kami akan mengajukan ke dinas kesehatan provinsi untuk melanjutkan kegiatan donor darah ini," Pungkas Mardani. (Rikky Fermana)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999