22 Mei 2020 | Dilihat: 309 Kali
DPR RI Edward Tannur Menyerahkan Paket Olahan Ikan Bagi Masyarakat Dan Gitar Bagi Persekutuan Doa Kabupaten TTS
noeh21

DPR RI Edward Tannur Menyerahkan Paket Olahan Ikan Bagi Masyarakat Dan Gitar Bagi Persekutuan Doa Di Kabupupaten TTS 


NTT || www.mapikor-news.com — Tak kenal lela,Anggota DPR RI Edward Tannur Fraksi-PKB terus berupaya meningkatkan, kesejahteraan rakyatnya.Kali ini program bantuan nya berupa olahan ikan,sebanyak 600 paket Ia serahkan langsung kepada Kepala keluarga di enam desa.

Pembagian paket olahan ikan,beras ,dan juga gitar bagi kelompok doa terlaksana Di desa Oinlasi kecamatan Kie,desa Putun,kecamatan Nunkolo,desa Fatulunu,desa Fenun,desa Sunu dan desa Mnelaanen kecamatan Amanuban Timur tepat Rabu (22/05/2020).

Aspirasi bantuan berupa olahan ikan,di luncurkan melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP),dan Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan (BKIPM).

Menurut Edward Tannur,"hal ini dilakukannya "Agar masyarakat di dapilnya terhindar dari gizi buruk (Stunting),demi kesejahteraan rakyat nya."

"Selain program pembagian olahan ikan,bulan ini juga melalui aspirasi rakyat Saya akan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat sebanyak 1500 paket di daerah pemilihan Saya."

"Hal baik ini akan terus saya lakukan,bagi saya masyarakat sangat mengharapkan kinerja dan ketulusan hati anggota DPR RI yang dipilih mereka." 

"Ia juga menambahkan pihaknya telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat nya,soal pileg kedepan itu urusan masyarakat dalam mengambil keputusan."Pungkas Edward Pula

Salah satu warga penerima bantuan tersebut Kepada mapikornews Yunus Tamonob disela sela kegiatan tersebut dilaksanakan menyampaikan" belum lama ini  Edward Tannur memberikan bantuan berupa anakan tanaman buah yang sudah kami terima.

Hari ini Kami dikejutkan dengan kehadiran nya lagi,kali ini kami diberikan beras,paket olahan makanan ikan dan gitar bagi rumah doa kami.

Kami sebagai masyarakat kecil sangat berterima kasih,kepada beliau bagi kami Edward sangat luar biasa memiliki kepedulian sosial,dan komitmen melayani jarang ada anggota DPR RI yang rutin kunjungan ke masyarakatNya apalagi masyarakat kecil.Tutur Yunus pula

(Kaperwil NTT Ang)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999