18 September 2020 | Dilihat: 151 Kali
Diungkapkan Srikandi Sulut Vanda Sarundajang ; Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Petahana, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, harus MELANJUTKAN apa yang sudah dikerjakan di Periode Pertama Memerint
noeh21

Diungkapkan Srikandi Sulut Vanda Sarundajang ; Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Petahana, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, harus MELANJUTKAN
apa yang sudah dikerjakan di Periode Pertama Memerintah Sulut. 

Manado | www.mapikor-news.com

Ketegasan Srikandi Sulut Vanda Sarundajang Paslon Pertahana Olly dan Steven harus Melanjutkan
Dalam hal pembangunannya,  dan menuntaskan apa yang sudah dikerjakan sampai saat ini, tegas Wanita cantik yang Mengemban Amanah Rakyat Sulut sebagai Wakil Rakyat di DPR RI .
 

Vasung, begitu sapaan yang  dikenal, mengatakan, tidak perlu bicara panjang lebar tentang apa yang sudah dibuat OD - SK. Masyarakat sudah bisa melihat Pembangunannya. Memang belum tuntas karena ada kendala lainnya,  makanya harus dilanjutkan supaya pekerjaan Beliau itu tuntas, Sahutnya.
Putri dari mantan Gubernur Sulut dua Periode Dr SH Sarundajang ini merasa Optimis OD & SK akan memberikan yang terbaik bagi Sulut. Memang kalau hanya lima tahun tidak Cukup. Dari sebab itu harus dilanjutkan. Saya sangat Optimis dengan kemampuan  dimiliki OD & SK yang sudah dikerjakan selama ini, baik Infrastruktur maupun SDM, ketika diberikan Amanat Kepercayaan oleh Masyarakatuntuk Lanjut 2 (dua) periode,  tentu berjalan dua atau tiga tahun Kesemuanya Pasti Selesai. tandasnya. (Theresia).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999