19 September 2020 | Dilihat: 68 Kali
Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara, Menggelar Musyawarah Besar VII Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS).
noeh21

Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara, Menggelar Musyawarah Besar VII Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS).


Manado | www.mapikor-news.com

Jumat (18/09/2020). 
Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut Henry Kaitjily Menggelar
 Musyawarah Besar (Mubes) VII Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS).  Kadis Pariwisata Optimis dapat  berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang makin lebih baik dalam merealisasikan berbagai program dan kegiatan dan bisa tampil sesuai harapan Pemprov Sulut.
dengan berbagai program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengembangan unit-unit kreativitas dunia kepariwisataan dikolaborasi dengan Knowledge and Networking, justru akan membawa sektor pariwisata di Sulut Makin Maju, ujarnya.
Kaitjily juga menambahkan, kolaborasi pengembangan capacity building potensi manusianya, knowledge and Networking, sangatlah penting untuk mengembangkan pariwisata daerah ini.
 juga
Untuk itu, dalam menjalankan roda organisasi INNS,  diharapkan pula adanya jiwa berorganisasi, kekompakan dan kerja sama dalam mendukung program pembangunan sektor pariwisata Sulut baik secara Nasional maupun Internasional," tandasnya.
Lanjut 
Sebagai ujung tombak pengembangan Pariwisata, Instansinya bersama Stakeholder tetap berupaya keras memajukan sektor Pariwisata Sulut, sekalipun berada dalam kondisi pandemi Covid-19.
 Kami tetap berupaya membangkitkan sektor pariwisata, sekalipun di masa pandemi Covid-19.  Tentunya, Protap Protokol Kesehatan Covid-19 menjadi Prioritas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Pariwisata. Kita tetap Produktif, tapi aman dari Covid-19 di masa New n Normal. tandas Kaitjily. kegiatan tersebut, turut dihadiri dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Noni Sulut Tahun 1994, Keluarga Besar INNS dan Jajaran Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut. (Theresia).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999