16 Juni 2020 | Dilihat: 233 Kali
Danrem 045/Gaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Pangkalpinang
noeh21

Danrem 045/Gaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Pangkalpinang


Pangkalpinang | www.mapikor-news.com - 
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr(Han) menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Pangkalpinang, Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Mako Polres Pangkalpinang.Selasa 16/06/20 
 

Rencananya, Mako Polres Pangkalpinang tersebut akan dibangun di atas luas lahan Polsek Taman Sari yakni 10.225 meter, dengan pembangunan dua lantai serta dilengkapi berbagai fasilitas penunjang lainnya.

"Alhamdulillah hari ini kita meletakkan batu pertama pembangunan Mako Polres Pangkalpinang yang sudah direncanakan sejak 2010 lalu, namun baru terlaksana pada hari ini," kata Anang Syarif Hidayat.
 

Pembangunan yang memakan biyaya sebesar 19 miliar ini, bersumber dari hibah pemkot Pangkalpinang sejumlah 10 miliar dari pemkot Pangkalpinang dan 9 miliar dari Pemprov Babel.

Direncanakan pada pertengahan bulan Desember 2020 ini pembangunan Polres Pangkalpinang ditargetkan selesai.
 

"Kita punya tanggung jawab moral untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, ini mengunakan dana APBD dari rakyat, pelayanan lebih meningkat dan kerja sama lintas instansi dapat terjalin lebih baik lagi. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu merealisasikan ini,"lanjut Kapolda.

Terpisah, Erzaldi Rosman menyampaikan dengan adanya Mako Polres ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masayarakat.

"Saya yakin dan percaya kehadiran Mako Polres baru pelayanan kepada masyarakat pasti meningkat. Terimakasih kepada yang sudah berpartisipasi percepatan pembangunan ini," singkat Erzaldi.

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999