07 Mei 2020 | Dilihat: 77 Kali
Dandim 0413/Bka Bersama Kapolda Babel Salurkan Paket Sembako Gunakan Ran Dinas Roda Dua
noeh21

Dandim 0413/Bka Bersama Kapolda Babel Salurkan Paket Sembako Gunakan Ran Dinas Roda Dua

Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos bersinergi  dengan POLRI  Bagikan sembako kemasyarakat yang terdampak Virus Corona dalam rangka Bhakti Sosial  TNI - POLRI Peduli Covid - 19 Di Wilayah Bangka Tengah dan Bangka Induk,  Kamis ( 7/5/2020 ).
 

Dalam Kegiatan tersebut Dandim 0413/Bangka,  dalam pembagian sembako diangkut dengan menggunakan Roda Dua  agar masyarakat yang dibagikan tepat sasaran dan tidak adanya penumpukan masyarakat dalam penerimaan sembako.

Disela sela kegiatan Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Pujud Sudarmanto S.Sos mengatakan," kegiatan bersama TNI - POLRI ini dimana kita memberi bantuan kepada masyarakat  yang terdampak dari covid-19 ini, yang mungkin belum tersentuh atau belum menerima bantuan, mudah mudahan ini dapat meringankan beban mereka  dengan  tidak  ada niat ukami untuk merendahkan mereka. Tutur Kolonel Pujud."
 

"Harapan nya mudah-mudahan wabah ini cepat selesai dan dapat normal lagi seperti biasa" Ucapnya.

Kolonel Inf Pujud menghimbau kepada  masyarakat untuk selalu hidup bersih, cuci tangan setelah malaksankan kegiatan, pakai masker dan jaga jarak, karena ini salah satu memutus mata rantai virus corona  ini. Ungkapnya
 

Namun, pembagian dilaksanakan di  wilayah bangka tengah dan wilayah  bangka, TNI - POLRI bersinergi untuk  membantu  dengan menggunakan kendaran roda dua agar tidak ada penumpukan massa, sehingga tidak terjadi social distancing dan dilakukan dengan door to door,"Tutup Kolonel Inf Pujud Sudarmanto. (Rikky Fermana)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999