24 April 2020 | Dilihat: 727 Kali
CV. Sejahtera Mineral Babel Bagikan Sembako Beras Kepada Warga Desa Mapur Terdampak Pendem Covid 19
noeh21

CV. Sejahtera Mineral Babel Bagikan Sembako Beras Kepada Warga Desa Mapur Terdampak Pendem Covid 19

Bangka | www.mapikor-news.com
Bangka Mapikor Dampak pandemi Covid 19 begitu terasa bagi masyarakat terutama masyarakat kurang  yang mampu/miskin. Dan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19 Pemerintah pun terpaksa membatasi ruang gerak bagi masyarakat untuk berkumpul dan upaya Pemerintah  agar masyarakat tetap berupaya berdiiam diri di 'Rumah Saja'.
 

Pandemi Covid 19 sangat mempengaruhi kondisi perekonomian masyarakat sehingga banyak masyarakat kita yang kehilangan pekerjaan karena dirumahkan dan di-PHK.

Kondisi ini membuat Pemerintah kita harus menganggarkan kembali bantuan sandang pangan atau sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19. Dan itu bukan  semata-mata tugas pemerintah saja untuk membantu, namun seluruh elemen bangsa pun ikut terlibat untuk membantu kebutuhan sandang pangan atau sembako kepada masyarakat.

Tadi pagi Jum'at (24/04/2020, salah satu perusahaan CV. Sejahtera Mineral Babel memberi bantuan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Mapur Kabupaten Bangka.

Pemberian/pembagian sembako beras terus diserahkan langsung oleh Direktur CV. Sejahtera Mineral Babel Artaty matondang dan didampingi oleh Komidter  perusahaan Recson.

" Semoga bantuan sembako beras dari kami Hb dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat kita khususnya di desa Mapur," Pungkas Artaty. (Ahmad Aryandi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999