12 Juli 2020 | Dilihat: 108 Kali
Cerdas Memilih Pada Pilkada Kabupaten Bengkalis
noeh21

Cerdas Memilih Pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020
 
 
Bengkalis || www.mapikor-news.com —  Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 akhir tahun ini, antusias masyarakat sangat besar terhadap masa depan Kabupaten Bengkalis dan pemimipin yang bakalan memimpin Negeri Junjungan ini.
 
Dukungan dan himbauan mulia bermunculan dari berbagai kalangan seperti tokoh politik, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, mahasiswa, pemuda dan lembaga serta organisasi lainnya.
 
Ikatan Keluarga Pulau Bengkalia dan Sekitarnya (IKPBS) Pekanbaru Riau yang peduli akan perkembangan Politik dan pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepannya menggelar musyawarah dan mengambil sikap dengan menyatakan Surat Terbuka yang di tujukan kepala Partai Politik Pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati, LAMR Kabupaten Bengkalis dan juga masyarakat Kabupaten Bengkalis, Sabtu (11/7/2020) di sekretariat IKPBS.
 
Dalam Surat Terbuka IKPBS menghimbau kepada partai politik  untuk lebih bijak dalam penunjukan calon Bupati dan wakil Bupati yang akan diusung, serta masyarakat harus bijak dalam memilih Kepala Daerah sebagai pilihannya.
 
IKPBS dalam Surat Terbukanya menyampaikan dan menghimbau tiga hal penting dalam Pilkada Bengkalis 2020.
 
1. Kepada partai politik dan pemenang pemilu 2019 agar tidak mendukung dan atau mendukung bakal calon atau calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis yang tidak bersih dan tercemar serta agar menaati warka LAMR Kabupaten Bengkalis untuk mengutamakan anak Watan yang berasal dari Kabupaten Bengkalis.
 
2. Kepada LAMR Kabupaten Bengkalis berkenan kiranya memberikan imbauan/warkah yang di tujukan kepada masyarakat.
 
3. Kepada masyarakat kabupaten Bengkalis yang berhak memilih untuk membuat kebulatan tekad menyuarakan, menghimbau serta mengajak secara langsung atau tidak langsung dan melalui media online dengan hastag tolak bakal calon atau calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis yang tidak bersih dan tercemar.
 
Ucapan Apresiasi kepada IKPBS di sampaikan Edi tokoh masyarakat Bengkalis, rasa bangga dan salut serta apresiasi yang setinggi tinggi kepada IKPBS Pekanbaru Riau yang sangat peduli akan perkembangan Politik dan pembangunan di Kabupaten Bengkalis saat ini. Jelang Pilkada 2020 ini sudah seharunya IKPBS menentukan sikap dan memberi himbauan kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk lebih cermat dalam memilih Bupati dan wakil Bupati Bengkalis." Tegasnya
 
Lanjut Edi "Sudak dua periode Bupati Bengkalis terjerat hukum, untuk itu kita masyarakat Kabupaten Bengkalis harus bisa menilai para calon Bupati dan wakil Bupati yang dicalonkan pada periode ini, jangan kita pilih orang orang punya masalah hukum, karena itu akan berakibat seperti Bupati Bengkalis sebelumny. Kita harus memilih Bupati Bengkalis dengan cerdas dan cermat tanpa ada kepentingan atau embel-embel dikemudian hari. Semoga Pilkada 2020 Kabupaten Bengkalis Ini bersih dari segala Monet Politik," harapnya.
 
Hal senada di ungkapkan Jefri warga masyarakat Bantan Tua, "diharapkan Pilkada 2020 Kabupaten Bengkalis ini bebas dari Money Politik, jika masyarakat mau bersama-sama berperan aktif dalam memberantas Money Politik di lingkungannya, pasti pilkada mendatang akan berjalan dengan baik dan kita akan dapat pemimpin terbaik untuk Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan, dan insya Allah Negeri Junjungan ini akan maju dan makmur masyarakatnya, " harapnya.(Feri)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999