23 Juni 2020 | Dilihat: 60 Kali
Bupati Ibnu Saleh Bantu Korban Musibah Kebakaran
noeh21

Bupati Ibnu Saleh Bantu Korban Musibah Kebakaran

LUBUKBESAR | www.mapikor-news.com

Bupati Bangka Tengah (Bateng), DR Ir H Ibnu Saleh MM melalui Dinsospemdes Bateng pada Selasa (23/6) pagi, menyalurkan bantuan logistik dan lainnya kepada Samsul warga RT 01 Dusun Lubuksimpang, Desa Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar yang rumahnya ludes dalam bencana kebakaran yang sempat hebohkan warga pada Senin (22/6) malam.

"Kami turut prihatin terhadap musibah kebakaran rumah yang dialami Pak Samsul ini, pagi hari ini melalui Dinsospemdes Bateng turun ke lapangan untuk memberikan bantuan logistik dan lainnya," ungkap Bupati Ibnu Saleh kepada awak media.
 

Orang Nomor Satu di Bumi Selawang Segantang tersebut berpesan, agar "Ahlul Musibah" dalam kebakaran ini yakni Samsul sekeluarga senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan serta dikuatkan oleh Allah SWT. 

"Semoga bentuk perhatian dan kepedulian Pemda Bateng yang disalurkan ini, bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban Pak Samsul sekeluarga," harap Bupati Ibnu Saleh.

Terpisah, Kepala Disospemdes Bateng, Rizaldi Adhari mengungkapkan sesuai arahan Bupati Ibnu Saleh pihaknya memberikan logistik bantuan sosial kepada korban kebakaran di Desa Lubukbesar yang terjadi Senin malam. 

"Bantuan logistik kami salurkan kepada Pak Samsul, untuk bantuan material lainnya telah didata dan sudah kami pesan," ungkap Rizaldi.

Sementara itu, Kapolsek Lubukbesar, Ipda Muhammad Boy Akbar seizin Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo mengungkapkan hasil sementara penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran di rumah dan toko milik Samsul tersebut diduga kuat akibat konsleting hubungan arus pendek listrik.

"Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kita dapatkan penyebabnya korslet arus listrik," ungkapnya. (Rikky Fermana)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999