29 Mei 2020 | Dilihat: 92 Kali
Bupati Al Haris Apresiasi Warga Bungo Antoi Yang Dirikan Posko Covid-19 Di Batas Merangin - Sarolangun
noeh21

Bupati Al Haris Apresiasi Warga Bungo Antoi Yang,Dirikan Posko Covid-19 Dibatas Merangin-Sarolangun
 
 
 
Bangko || www.mapikor-news.com — Bupati Merangin H Al Haris sangat salut dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya serta mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam, kepada warga Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan.
 
Mengapa begitu? Ternyata warga Bungo Antoi secara swadaya telah mendirikan Posko Covid-19, di wilayah perbatasan Kabupaten Merangin dengan Sarolangun.
 
Posko tersebut dikunjungi bupati Merangin.
 
‘’Ini sangat membatu Pemerintah dan semua kades yang wilayahnya diperbatasan kabupaten, juga harus melakukan hal yang sama. Apalagi posko ini didirikan dengan bangunan permanen,’’terang Bupati.
 
Meskipun berada di desa, posko tersebut jelas bupati, merupakan posko kabupaten. Bupati kian bangga, karena petugas yang berjaga di posko itu bekerja 24 jam tanpa pamrih.
 
‘’Ini benar-benar inisiatif yang membanggakan, kades di daerah perbatasan memang harus punya inisiatif yang kuat dalam membangun daerahnya,’’jelas Bupati di hadapan para perangkat desa setempat.
 
Setiap pengendara yang melewati Posko Covid-19 batas Merangin-Sarolangun di Desa Bungo Antoi itu wajib mengenakan masker dan menjaga jarak. Suhu tubuh pengendara juga diperiksa. (Damsir)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999