10 Mei 2020 | Dilihat: 66 Kali
Bubarkan Warga Yang Berkerumun, Satlantas Polres Bartim Lakukan Giat Patroli,
noeh21

Bubarkan Warga Yang Berkerumun, Satlantas Polres Bartim Lakukan Giat Patroli, 

Tamiang Layang | www.mapikor-news.com

Ditengah merebaknya pandemi Covid-19, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur terus melakukan patroli guna membubarkan warga yang berkerumun, Sabtu (09/05/2020) 15.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan oleh anggota piket Lantas Polres Bartim yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Ipda Abadi Rohmad bersama anggotanya.

Dalam giat patroli itu, petugas meminta kepada para anak muda yang nongkrong dan berkerumun di Komplek Perkemahan Bangi Wa’o Kota Tamiang Layang agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Petugas juga mengajak masyarakat agar senantiasa mentaati anjuran Pemerintah untuk melakukan phyisical distancing, menghindari tempat-tempat keramaian dan jika keluar rumah wajib memakai masker.

Kapolres Bartim AKBP Hafid Susilo Herlambang, S.I.K., melalui Kasatlantas Iptu Sugeng, S.E, MM., menjelaskan, kegiatan ini dilakukan guna membantu masyarakat Bartim dan sekitarnya agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan bisa mencegah, agar masyarakat tidak terjangkit virus corona dan semoga wabah ini segera berakhir,” harap Kasat. (Hendrik)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999