16 Agustus 2020 | Dilihat: 51 Kali
BANSOS PEMPROV SULUT DITERIMA MASYARAKAT BUNTALO RAYA KABUPATEN BOLMONG.
noeh21

BANSOS PEMPROV SULUT DITERIMA MASYARAKAT BUNTALO RAYA KABUPATEN BOLMONG.


Bolmong | www.mapikor-news.com

Sebanyak 802 paket bahan pokok bantuan sosial dari Pemprov Sulut akhirnya bisa diterima masyarakat Buntalo Raya, Bolaang Mongondow (Bolmong) Sabtu (15/8).
Paket tersebut tersebar di Desa Buntalo, Desa Buntalo Timur dan Desa Buntalo Selatan. Bantuan diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut dr Rinny Tamuntuan.
“Ini bukti nyata kepedulian Pemprov Sulut hadir sampai ke pelosok pelosok Desa membantu masyarakat yg terdampak Covid-19. Tentunya, masyarakat desa juga ikut merasakan dampak wabah ini,” kata Tamuntuan.
 mendampingi masyarakat yang menerima bantuan, mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sulut.
“Tentunya saya mewakili masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw karena sudah memperhatikan masyarakat Buntalo Raya khususnya warga Desa Buntalo Timur,”  Sangadi Marpel Tulumang Sangadi Buntalo Timur yang ikut hadir mendampingi masyarakat yang menerima bantuan, mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sulut.
“Tentunya saya mewakili masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw karena sudah memperhatikan masyarakat Buntalo Raya khususnya warga Desa Buntalo Timur,”  Buntalo Timur yang ikut hadir mendampingi masyarakat yang menerima bantuan, mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sulut.
“Tentunya saya mewakili masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw karena sudah memperhatikan masyarakat Buntalo Raya khususnya warga Desa Buntalo Timur, Tukasnya. .(Theresia).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999