15 Juli 2020 | Dilihat: 152 Kali
ASURANSI SINAR MAS SAMPAI SAAT INI BELUM MEMBAYAR KLAIM NASABAH
noeh21

ASURANSI SINAR MAS SAMPAI SAAT INI BELUM MEMBAYAR KLAIM NASABAH

Sumut | www.mapikor-news.com

Berdasarkan perrjanjian klaim asuransi sepeda motor yg di akibatkan oleh pencurian, yang seharusnya sudah diganti akan tetapi sampai saat ini belum dilaksanakan oleh Asuransi Sinar Mas.
 

Sesuai ketentuan klaim, dari hasil laporan pihak Kepolisian yang sudah diserahkan kepada pihak Asuransi jelas bahwa pihak asuransi harus membayar klaim tersebut, akan tetapi sampai saat ini klaim tersebut belum dibayarkan oleh pihak Asuransi Sinar Mas, entah masih menunggu apalagi, yang pasti seluruh dokumen klaim telah diserahkan.
 

Seharusnya asuransi yang ditunjuk berkewajiban untuk menyelesaikannya, tapi faktanya setelah di sampaikan ke pihak asuransi sinar mas sebagai perusahaan asuransi yang ditunjuk mengurus hak dan kewajiban konsumen ternyata sampai saat ini belum membayar.
 

SPKT( Surat Tanda Bukti Lapor) pihak Kepolisian Polsekta Percut Sei Tuan telah melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait hilangnya sepeda motor merk Yamaha  N Max plat no bk 6412 AHZ pemilik STNK atas nama  HASMAN MAHMID, dan kenderaan tersebut hilang di lokasi kantor LSM Indonesia Investigasi Korupsi, jln Pusaka No 99 Bandar Klippa Deli Serdang Sumatera Utara.
 

Kasus pencuriaan tersebut saat ini masih di tangani pihak Kepolisian pelaku pencurian. Masih dalam pencarian, .pihak asuransi diharapkan segera menggantikan klaim mengingat pihak nasabah yang Dirugikan telah menyerahkan dokumen sebagai persyaratan klaim tersebut, agar seluruh konsumen  asuransi sinar mas tidak luntur kepercayaan terhadap perusahaan asuransi sinar mas. (Mapikor Sumut)

 
 
 
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999