16 Juli 2020 | Dilihat: 70 Kali
Antisipasi Bencana Laut Brimob Maluku Lakuan Himbauan Kepada Masyarakat
noeh21

Antisipasi Bencana Laut Brimob Maluku Lakuan Himbauan Kepada Masyarakat
 
 
Maluku Tenggara | www.mapikor-news.com — Dengan meningkatkan kewaspadaan terkait cuaca yang tidak menentu akhir-ahkir ini, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku yang di pimpin oleh Bripka Jufri Rumbia, melaksanakan patroli tanggap bencana pada pelabuhan pelabuhan feri Kota Tual. Kamis, 16/07/2020.
 
Kegiatan patroli tanggap bencana ini guna menghimbau masyarakat dari dampak cuaca saat ini yang tidak menentu, guna mengantisipasi terjadi bencana di laut.
 
Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan, patroli tanggap bencana merupakan kegiatan rutin untuk mengantisipasi bencana yang terjadi dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam melakukan akrifiras di laut.
 
Sementara itu Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, menambaka, kegiatan ini merupakan wujud bhakti Brimob kepada masyarakat dengan melakukan patroli tanggap bencana untuk mengingatkan masyarakat apabila melakukan aktivitas di laut agar memperhatikan cuaca terlebih dahulu.
 
Selain itu tak lupa juga personil berpesan kepada mereka agar beraktivitas tetap dengan protokol kesehatan untuk terhindar dari penyebaran virus corona, kata Wadanyon.(Obama) 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999