24 Agustus 2020 | Dilihat: 115 Kali
ANGGOTA KOMISI IX DPR RI VANDA SARUNDAJANG SALURKAN PROGRAM INDONESIA PINTAR ( PIP).
noeh21

ANGGOTA KOMISI IX DPR RI VANDA SARUNDAJANG SALURKAN PROGRAM INDONESIA PINTAR ( PIP).


Sulut | www.mapikor-news.com
Wakil rakyat Komisi IX DPR RI Vanda Sarundajang Salurkan Program Indonesia Pintar (PIP) di Sulawesi Utara.
Wakil Rakyat juga
akan mengunjungi sekolah dan bertemu langsung dengan perwakilan siswa penerima guna memastikan beasiswa PIP tahun 2020 sudah diterima dan dimanfaatkan sebagamina mestinya.
”Kita ketahui bersama Vanda Sarundajang anggota DPR RI tiga periode ini selalu konsisten dalam hal memperjuangkan dan atau memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang menjadi konstituennya, tentu yang berkaitan dengan komisi dan mitra kerjanya di Komisi X DPR RI dalam hal ini Kementrian terkait.
 

Maka, Vasung pun akan senantiasa mengawasi setiap realisasinya di lapangan,” pungkasnya.Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan, melalui Torry Kojongian selaku Koordinator Tim Kerja, menyampaikan bantuan beasiswa pemerintah pusat kepada siswa SD, SMP, SMA/SMK melalui Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2020 sudah mulai dicairkan serentak di Sulawesi Utara sejak awal Agustus 2020.
Vasung berharap berharap beasiswa ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh siswa penerima/orangtua untuk kepentingan biaya pendidikan.
“Selain untuk membayar SPP, beasiswa ini juga bisa dimanfaatkan untuk membeli gawai atau pulsa yang sekarang sangat dibutuhkan oleh siswa ketika melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ).” kata Vasung melalui Torry. ( Theresia).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999