20 Juli 2020 | Dilihat: 213 Kali
Anggota DPR RI Edward Tannur Lakukan Kunjungan Spesifik Di Bendungan Kaubele. Ada Apa ?
noeh21

Anggota DPR RI Edward Tannur Lakukan Kunjungan Spesifik Di Bendungan  Kaubele Ada Apa ? 
 
 
NTT || www.mapikor-news.com — Bukan hal baru bagi Edward Tannur anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), untuk terus melakukan kunjungan Kerjaan. Ini di buktikan,semenjak di lantik menjadi anggota DPR RI pada 1 Oktober 2019.
 
Ia rutin berkunjung ke daerah pemilihannya di Nusa Tenggara Timur (NTT), dan sudah menjadi jadwal tetap untuk bisa menyapa masyarakat.
 
Semua yang dilakukannya atas dasar kepedulian dan semangat untuk melayani terhadap masyarakat di daerah pemilihannya di Nusa Tenggara Timur (NTT), yang mayoritas penduduknya bertani.
 
Selain menjaring aspirasi masyarakat,Ia juga rutin memberikan bantuan kepada masyarakat berupa dana,alat mesin pertanian,gitar dan sembako.
 
kali ini Ia berkesempatan mengunjungi bendungan kaubele sebagai bendungan terbesar di kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Sabtu,(11/07/2020) tepatnya di desa  Oepuah kecamatan Moenleu  pekan lalu.
 
Dalam kunjungan spesifik tersebut pada lokasi bendungan kaubele,ungkap Edward Tannur di sela-sela kunjungan nya Kepada media ini  "Bendungan kaubele ini sebagai bendungan yang air nya digunakan utk mengairi persawahan di dua kecamatan yaitu kecamatan Insana Utara dan kecamatan Biboki Moenleu dengan luas areal sekitar 1.600 Ha.
 
"Namun saat ini bendungan kaubele yang di bangun sejak Tahun 2000 kini mengalami kekeringan, akibatnya petani di wilayah ini mengalami gagal tanam.Terlihat di beberapa sudut bendungan mengalami kerusakan yang di perparah lagi dengan terjadinya penumpukan sedimen tanah di mulut dan badan bendungan.
 
Sehingga hal ini perlu menjadi perhatian serius,baik pemerintah daerah maupun pusat untuk segera dilakukan perbaikan.
(Kaperwil NTT Ang Tampani)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999