06 Agustus 2020 | Dilihat: 212 Kali
Anggota DPR RI Edward Tannur Laksanakan Reses Sekaligus Berbagi Kasih Dengan Masyarakat
noeh21

Anggota DPR RI Edward Tannur Laksanakan Reses Sekaligus Berbagi Kasih Dengan Masyarakat
 
 
NTT || www.mapikor-news.com — Bukan hal baru bagi Edward Tannur anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), untuk terus hadir,dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.
 
Ia rutin berkunjung ke daerah pemilihannya di Nusa tenggara timur (NTT), dan sudah menjadi jadwal tetap untuk bisa menyapa konstituen
 
Semua yang dilakukannya atas dasar kepedulian terhadap masyarakat di daerah pemilihannya di Nusa Tenggara Timur (NTT), yang mayoritas penduduknya bertani.
 
Selain menjaring aspirasi masyarakat,Ia juga rutin memberikan bantuan kepada masyarakat berupa dana,alat mesin pertanian,gitar dan sembako.
 
Dalam kunjungan reses kali ini Senator yang di kenal pekerja keras tersebut melakukan kegiatan reses tepatnya Di desa Kolbano, Sahan,Noemuke kabupaten TTS dan Insana Barat, Insana Tengah Kabupaten TTU 
Yang berlangsung tepat Sabtu, (01/08/2020).
 
Bapak mama telah memilih saya tugas saya adalah melayani, karena itu berbagai persoalan yang dihadapi petani kita saat ini harus segera diatasi.
 
kekurangan modal dan alat mesin pertanian, sudah sering di keluhkan karena itu Tahun ini melalui dana aspirasi masyarakat saya bertekad untuk terus mendatangkan dana dan bantuan alsintan.
 
Sehubungan dengan hal ini yang di harapkan Kelompok tani penerima bantuan melalui saya, dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan perbaikan ekonomi petani.Ungkap anggota DPR RI Edward Tannur 
 
Isak Tefa mantan kepala desa sahan di sela-sela acara tersebut menyampaikan kepada media ini, selama pemilu legislatif berlangsung, baru kali ini ada anggota DPR RI yang berkunjung ke desa kami ini.
 
Menyetir mobil sendiri, sederhana dan sangat rendah hati. mau berkunjung ke berbagai pelosok desa, salutnya beliau (Edward tannur) mau mengunjungi masyarakat walaupun kondisi jalan yang rusak parah.(Angtam) 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999