29 Juli 2020 | Dilihat: 80 Kali
Aksi Damai AMPIBI Kerumuni Kantor Bupati Bengkalis,
noeh21

Aksi Damai AMPIBI Kerumuni Kantor Bupati Bengkalis, "Tagih Janji"
 
 
Bengkalis || www.mapikor-news.com  — Kembali lagi puluhan mahasiswa menunjukkan aksi demo dari berbagai Universitas dan beberapa lintas organisasi yang bergabung dengan Aliansi Mahasiswa Peduli Pendidikan (AMPIBI) Kabupaten Bengkalis.
 
Aksi demo puluhan mahasiswa tersebut berlangsung di depan kantor Bupati Bengkalis, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu (29/7/2020).
 
Nah, disini kami datang menuntut janji dari Pemkab Bengkalis pada Senin 27 Juli 2020 yang lalu, untuk menemui kami tapi nyatanya sampai detik ini tidak ada," kata koordinator umum Muharrimin kepada media Rabu, (29/07/20) disela aksi demo berlangsung.
 
Puluhan mahasiswa tersebut menuntut Kebijakan pemerintah daerah dengan mentiadakan anggaran dana beasiswa.
 
Dari pantauan mapikor-news.com di lokasi aksi demo tersebut, mahasiswa sangat kecewa dan kesal, sehingga sambil mengoyang-goyangkan pagar dan membakarkan ban bekas.
 
"Meminta agar Plh.Bupati Bengkalis menanggapi kedatangan mahasiswa dan keluar menemui mereka dan kami hanya ingin bertemu dengan Plh Bupati Bengkalis sekaligus minta kejelasan," teriakan yang keras dari puluhan mahasiswa itu.
 
Maka, artinya hari ini Kabupaten Bengkalis tidak serius dalam menangani masalah pendidikan di Kabupaten Bengkalis.
 
Oleh dari itu, kita dari mahasiswa dan lintas organisasi untuk menyuarakan dan meminta kepada pemkab Bengkalis kembali menyelesaikan masalah pendidikan di Kabupaten Bengkalis.
 
Terlihat, selama aksi demo puluhan mahasiswa berlangsung di kawal ketat dari pengamanan personel kepolisian Polres Bengkalis dan Satpol PP Bengkalis.(Feri)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999