06 Juni 2020 | Dilihat: 7342 Kali
2 PNS Disnaker Babel Duel Nyaris Saling Bunuh
noeh21

2 PNS Disnaker Babel Duel Nyaris Saling Bunuh


Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

Kondisi Dinas Tenaga Kerja Pemprov Bangka Belitung (Babel) kian memprihatinkan. Setelah pada Kamis pagi hingga sore Kadis Harrie Patriadie diperiksa intensif Kejati Babel soal dugaan korupsi kini berita buruk kembali menerpa.

Pada Kamis sore (4/6/2020) sekitar pukul 17.00 WIB terdengar kabar  2 orang  pegawai negeri sipil (PNS) Disnaker Pemprov Babel berkelahi di dalam sebuah ruang. 2 orang  PNS itu berinisial:  Pr dan De. Sedangkan salah satu PNS yang menyaksikan kejadian memalukan itu berinisial Do. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan,  duel yang memalukan itu ditenggarai saling tuding atas suburnya praktek pungli-pungli yang terjadi selama ini. Puncaknya para PNS yang berduel itu saling tuding dalang pelapor ke Kejaksaan sampai Kadis Harrie itu diperiksa atas berbagai korupsi yang terjadi.  Mulai dari penyimpangan PAD, Pungli hingga SPPD. 

Duel antar PNS itu dari kabar yang wartawan himpun terjadi di dalam sebuah ruangan terkunci. Akhirnya PNS lain yang mendengar keributan langsung mendobrak pintu ruangan duel tersebut hingga akhirnya berhasil dilerai.

Sekretaris Disnaker Ansori kepada wartawan membenarkan adanya perkelahian antar bawahanya itu. Namun dia menolak membeberkan penyebabnya.

 "Iya ada perkelahian, tapi kita masih memanggil mereka itu apa penyebabnya. Nanti sore mereka kita periksa," kata Ansori.

Ansori meminta agar wartawan mewawancarai langsung Kadis Harrie agar dapat keterangan detil. Dirinya menolak wawancara rinci karena takut disalahkan.

 "Saya ini hanya bawahan. Kalau lebih jelasnya ke pak Kadis ya," tandasnya. (Rikky Fermana)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999