07 Juni 2020 | Dilihat: 132 Kali
" Danlanal Babel selaku Dansatgas Angla Prov. Babel melalui Danposal Muntok kembalikan 13 penumpang gelap ke daerah asal "
noeh21

 " Danlanal Babel selaku Dansatgas Angla Prov. Babel melalui Danposal Muntok kembalikan 13 penumpang gelap ke daerah asal "  

Bangka Barat | www.mapikor-news.com

Setelah kemarin lalu Pos Angkatan Laut (Pos AL) Muntok yang tergabung dalam Satgas Angkatan Laut (Angla) Covid-19 bersama gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat (Kab. Babar) kembali mengamankan dan mengembalikan 13 orang penumpang gelap asal daerah Sungsang Sumatera Selatan (Sumsel) ke daerah asalnya, melalui pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kab. Bangka Barat, Minggu, (07/06/2020).

Informasi ini berawal dari salah satu penumpang gelap yang telah di amankan terlebih dahulu oleh tim Angla Covid-19 yang masuk melalui pelabuhan tikus pantai Tembelok atas nama AY, kemudian dilakukan pengembangan sehingga mengetahui pengikut penumpang yang lainnya. Setelah diadakan pencarian ke 6 orang penumpang tersebut dapat di temukan oleh tim Angla Muntok, Kamis (04/06/2020).
    

Dan selanjutnya pada hari Minggu dini hari  Pos TNI AL Muntok bersama bersama tim gugus tugas covid Bangka Barat mengamankan kembali 6 (enam) orang penumpang gelap yang sandar di dermaga Teluk Rubiah Pasar lama Muntok tiba dari Sungsang Sumatra Selatan menggunakan speed yang dibawa oleh tekong an Andra, yang diketahui langsung melarikan diri/kabur, Minggu 07/06/2020).

Kemudian, Satgas Angla Muntok berkoodinasi dengan Gugus tugas percepatan penananan Covid-19 Kab. Babar Muntok akhirnya keseluruhan penumpang berjumlah 13 orang penumpang gelap tersebut di kembalikan ke daerah asal Palembang menggunakan kapal Fery KM Mutis pukul 10.00 Wib.

Pengembalian para penumpang di dampingi petugas tim satgas angla dan instansi terkait lainnya. (Penlanal Babel/Rikky Fermana).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999