Home / Daerah / Penjabat Sekretaris Kota Tomohon Tegaskan Kepala OPD yang tak Mau Kerja Sama dengan Pemerintah Sekarang, “Silahkan Mundur” dari Jabatannya.

Penjabat Sekretaris Kota Tomohon Tegaskan Kepala OPD yang tak Mau Kerja Sama dengan Pemerintah Sekarang, “Silahkan Mundur” dari Jabatannya.

Print

Penjabat Sekretaris Kota Tomohon Tegaskan Kepala OPD yang tak Mau Kerja Sama dengan Pemerintah Sekarang, “Silahkan Mundur” dari Jabatannya.

Tomohon | www.mapikor-news.com

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tak mau bekerjasama dengan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dipersilahkan untuk mundur dari jabatannya.
Hal itu ditegaskan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan pada Jumat (9/4/2021) kepada wartawan.
Ringkuangan mengatakan yang pertama adalah bagaimana momentum Walikota dan Wawalikota terpilih yang sudah dilantik bekerja cepat, harus dibarengi dengan kerja cepat, kerja tuntas, kerja cerdas, dari seluruh perangkat daerah. Tapi saat ini saya lihat sudah mulai terpadu dan terkoordinasi dengan baik kinerja OPD tersebut. Saya memberikan apresiasi kepada mereka. sahut Sekot.
Lanjut JR, tegaskan tapi jika ada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot Tomohon yang tidak mau bekerjasama dengan pola Pemerintah Sekarang silahkan mundur.
Saya yakin dan percaya masih banyak kader-kader  baru yang mampu memberikan pencerahan konstruktif terhadap penguatan percepatan pembangunan yang ada di daerah Kota Tomohon, tandas Penjabat Sekot Tomohon yang juga selaku Kepala Biro PBJ Setdaprov Sulut.
(Th/Rmy).

About zidh07

Check Also

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang PANGKALPINANG, — …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *