Home / Daerah / Persatuan Isteri Kerukunan Anggota DPRD (IKAD) Minahasa Utara (Minut) Gelar Pertemuan Rutin.

Persatuan Isteri Kerukunan Anggota DPRD (IKAD) Minahasa Utara (Minut) Gelar Pertemuan Rutin.

Persatuan Isteri Kerukunan Anggota DPRD (IKAD) Minahasa Utara (Minut) Gelar Pertemuan Rutin.

MINUT – SULUT | www.mapikor-news.com


Persatuan Istri Kerukunan Anggota DPRD (IKAD) Kabupaten Minahasa Utara menggelar pertemuan rutin yang berlangsung di ruang pimpinan dewan, Jumat (9/04/21).


Pantauan  istri-istri para wakil rakyat di dewan Minut ini tampak akrab satu sama lain. Dimana, menurut Ketua IKAD Martha Kalesaran, saat ini ada perubahan struktur organisasi dalam kepengurusan inti.


Hal tersebut dikarenakan adanya pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD yang merupakan suami dari Bendahara IKAD dikarenakan meninggal dunia. Karena suami dari Bendahara IKAD ibu Sinta Kasso yang merupakan anggota DPRD Minut meninggal dunia, secara otomatis ketika ada PAW, maka dilakukan pergantian anggota IKAD sekaligus bendahara, ujar istri tercinta Ketua DPRD Denny Lolong.


Lebih lanjut ditambahkan Ibu Ketua, untuk struktur pengurus sebagai bendahara saat ini telah digantikan istri dari anggota DPRD Bapak Arnold Lamuni, yakni Ny. Saray Lamuni-Natari dan sekertaris masih dipegang oleh Ny. Mareyke Nelwan-Karinda istri dari Ketua Komisi I Bapak Edwin Nelwan.


Pertemuan rutin juga, kami membahas sejumlah agenda dan program dalam menunjang tugas kerja suami sebagai wakil rakyat di DPRD terkait rencana aksi kegiatan sosial kemasyarakatan. Diantaranya, dalam waktu dekat kami akan melakukan anjangsana ke panti asuhan, tukas Ny. Martha Kalesaran.


Ditambahkan Ny. Mareyke Nelwan-Karinda selaku sekretaris, dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia ibu-ibu IKAD juga sudah dianggendakan melakukan kunjungan studi banding ke Gorontalo. Kami ada Program Tahunan. Yaitu kunjungan ke luar daerah dan Anjangsana sebagai bentuk kegiatan sosial. Diharapkan juga bentuk-bentuk kegiatan IKAD ini dapat menunjang kerja suami sebagai Anggota Dewan Minut dalam menjalankan tugas DPRD, katanya sembari menyebut jika di akhir bulan mendatang IKAD akan mengeksplore kepariwisataan Minut terkait dengan keindahan alam di beberapa pulau dengan melakukan kunjungan.
(Th/Rmy).

About admin

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *