Home / Daerah / Bupati H. Tuasikal Abua SH. Menghadiri Kegiatan Pengukuhan Polsek Teluti, Peresmian Gedung Baileo Presisi dan Launching Aplikasi Nusa Ina di Polres Masohi.

Bupati H. Tuasikal Abua SH. Menghadiri Kegiatan Pengukuhan Polsek Teluti, Peresmian Gedung Baileo Presisi dan Launching Aplikasi Nusa Ina di Polres Masohi.

Print

Bupati H. Tuasikal Abua SH. Menghadiri Kegiatan Pengukuhan Polsek Teluti, Peresmian Gedung Baileo Presisi dan Launching Aplikasi Nusa Ina di Polres Masohi.

Masohi | www.mapikor-news.com

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Refdi Andri mengapresiasi langkah yang di ambil oleh Kapolres Maluku tengah AKBP ROSITA UMASUGI, atas kegiatan pengukuhan Polsek teluti, peresmian gedung baileo presisi dan launching aplikasi Nusa ina. Kegiatan pun berlangsung di gedung serbaguna polres maluku tengah.selasa,(6/4/2021)

Yang turut hadir diacara tersebut, Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri, Bupati Maluku Tengah, H, Tuasikal Abua,SH, Wakil Bupati Marlatu L Leleury, Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Fatzah Tuankotta,S.T, Kepala Kejaksaan Negeri Masohi Agustinus Mangontan, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Masohi Agus Ardianto, SH,MH, Dandim 1502 Masohi, Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE, M.si, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Maluku Tengah Dan Kecamatan Telutih, Para Kepala Kantor BUMN/BUMD, Pimpinan Bank Pemerintah maupun Swasta, Komandan Infanteri (BRIGIF) 27 Nusa ina Danyon 731 KABARESI, Danden POM XVI-2 MASOHI Danki Brimob, ketua latupti kabupaten Maluku Tengah serta Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Dan Tokoh Pemuda.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen Polri, khususnya Polda Maluku dan terkhususnya Polres Maluku Tengah,untuk melakukan transformasi menuju polri yang PRESISI,guna meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,tandas Kapolda

“selain saya mengapresiasi, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Maluku Tengah dan jajarannya Karena membangun kerja sama baik dengan semua pihak baik pemerintah daerah, stakeholder maupun elemen masyarakat yang ada di kabupaten Maluku Tengah ini, dan tak lupa juga banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga bapak Arsat Walaluhun dan keluarga bapak La Ismu yang menghibahkan sebagian lahan kepada polres Maluku Tengah guna untuk pembangunan Polsek Teluti,tandas Rafdi

Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, SH, juga mengapresiasi serta memberikan dukungan positif atas terselenggaranya tiga kegiatan di polres Maluku Tengah.serta mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Maluku.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah serta masyarakat Maluku Tengah saya merasa terhormat atas kedatangan bapak Kapolda Maluku bersama para pejabat utama di lingkup Polda Maluku di kabupaten tertua di Maluku,tutur Bupati

Bupati terpilih 2 periode di Bumi Pamahanusa ini, menyadari bersama tuntutan Masyarakat dan tantangan jaman yang semakin kompleks sekarang ini, Peran Polri dalam mewujudkan konsepsi Polri yang Presisi, atau prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan, dan tentu nya tanpa meninggalka citra polri yang Humanis, mengayomi, dan melayani melalui berbagai terobosan yang semakin moderen dan inovatif adalah merupakan harapan baru bagi seluruh masyarakat indonesia termasuk masyarakat Kabupaten Maluku Tengah terhadap Korps Bhayangkara.tutup bupati.(tim)

About zidh07

Check Also

Bupati H Tuasikal Abua SH Membuka Kegiatan Tata Boga,dan Kegiatan Membatik yang dilaksanakan TP PKK Kabupaten Maluku Tengah.

Bupati H Tuasikal Abua SH Membuka Kegiatan Tata Boga,dan Kegiatan Membatik yang dilaksanakan TP PKK …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *