Home / Daerah / Warga Desa Kedai Durian Ditemukan Menjadi Mayat Di Perkuburan China.

Warga Desa Kedai Durian Ditemukan Menjadi Mayat Di Perkuburan China.

Warga Desa Kedai Durian Ditemukan
Menjadi Mayat Di Perkuburan China.

DELITUA | www.mapikor-news.com

Warga Kecamatan Delitua digegerkan atas penemuan mayat dilokasi tempat Perkuburan China di Lingkunan V Kelurahan Deli Tua Timur, Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang. Jumat (9 /4/2021) Sekira pukul 07.00 Wib.

Informasi yang dihimpun dilokasi kalau mayat tersebut berjenis kelamin laki laki yang bernama Eko Kurniawan (27) warga Jl. Mawar Dusun I Desa Kedai Durian Kecamatan Deli Tua.

Saat ditemukan warga, korban dengan memakai Baju Jeans biru, Celana Jeans biru dan menggunakan masker warna biru.

Dan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh penjaga makam An. Wahyu, yang saat itu sedang menunggu orang yang akan berjiarah dikuburan China dengan Posisi duduk disebuah makam berjarak 7 meter dari temuan mayat.

Kemudian wahyu mencium aroma Bau dan menoleh kearah kirinya dan melihat ada sesosok mayat. Kemudian wahyu pergi menemui temanya Indra kelana ke Klenteng untuk memberitahukannya. Kemudian Wahyu dan Indra Kelana kembali ke TKP temuan mayat tersebut dan melihatnya bersama-sama .

Atas kejadian tersebut kedua saksi menghubungi Camat Deli Tua Wakil Karo- karo, dan Informasi tersebut di teruskan oleh Camat Ke Polsek Deli Tua.

Mendapat laporan dari camat, maka Polsek Deli Tua langsung menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan. Dan sekira Pukul 09.00 Wib Team Inafis Polrestabes yang di Pimpin oleh Iptu Panjaitan tiba di TKP dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya, team Inafis membawa jenazah korban ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi guna memastikan penyebab kematian korban.

Kapolsek Deli Tua Polrestabes Medan AKP. Zulkifli Harahap SH, melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martua Manik,SH, MH, membenarkan atas penemuan mayat tersebut. “Iya benar, team Inafis Polrestabes Medan sudah turun kelokasi dan sudah membawa jenazah korban kerumah sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi,” Terang Martua Manik.(Jasa/Edy)

About zidh07

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *