Home / Daerah / Salah Satu Anak Muda Menjadi Pengusaha Kopi Lokal Leuit Baduy Buka Cafe Di Kabupaten Lebak

Salah Satu Anak Muda Menjadi Pengusaha Kopi Lokal Leuit Baduy Buka Cafe Di Kabupaten Lebak

Salah Satu Anak Muda Menjadi Pengusaha Kopi Lokal Leuit Baduy Buka Cafe Di Kabupaten Lebak

Lebak | www.mapikor-news.com

Salah satu anak muda menjadi pengusaha kopi lokal leuit Baduy buka cafe di kabupaten lebak. wakil bupati Lebak Ade Sumardi secara langsung meresmikan sajian produk kopi lokal leuit Baduy cafe yang berlokasi di jln ir.soetami kp Ciawi desa Sukamanah kecamatan RangkasBitung, Lebak selasa(6/4/2021).

Peresmian di lakukan secara simbolis melalui pengguntingan pita.wakil bupati Lebak mengapresiasi pihak pemilik pengusaha produk asli kopi lokal Leuit Baduy cafe di Lebak, sekaligus memperkenalkan produk kopi lokal kepada masyarakat luas.

Sementara seorang pengusaha Leuit Baduy cafe,Aris Riswanto di hadapan wakil bupati Lebak menceritakan perjalanan usaha nya sudah berjalan 4 tahun kurang lebih dengan memproduksi berbagi produk buatan lokal,seperti kopi bubuk merk kopi Leuit Baduy dan parfum beraroma kopi,sampai akhirnya bisa mendirikan Leuit Baduy cafe.ungkap  pengusaha muda Aris R.

Kurang lebih sudah berjalan 4 tahun berdirinya kopi Leuit Baduy dan Alhamdulillah padahari ini launching cafe Leuit Baduy berjalan Dengan lancar di hadiri langsung kepala dinas dan berikut potong pita bersama pak wakil bupati Lebak. Mapikor(ASP)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *