Home / Daerah / Pulang Dari Bangun Purba Seorang IRT Dijambret Pria Tegap. KTP, ATM PKH,BPJS, Dan Uang Tunai Rp.200 Ribu Raib Dibawa lari Pelaku.

Pulang Dari Bangun Purba Seorang IRT Dijambret Pria Tegap. KTP, ATM PKH,BPJS, Dan Uang Tunai Rp.200 Ribu Raib Dibawa lari Pelaku.

Pulang Dari Bangun Purba Seorang IRT Dijambret Pria Tegap. KTP, ATM PKH,BPJS, Dan Uang Tunai Rp.200 Ribu Raib Dibawa lari Pelaku.

BANGUN PURBA | www.mapikor-news.com

Sungguh malang nasib yang dialami Nurlina Br Sitepu, warga dusun III Desa Perguroan, Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang. Pasalnya, saat dirinya hendak pulang kerumahnya dia dijambret oleh seorang lelaki berbadan tegap, rambut pendek dengan memakai baju kaus warna putih dan sepeda motor beat warna hitam, dijalan besar Bangun purba- Tiga juhar persisnya dipersimpangan tiga antara jalan Bangun purba Tiga juhar dan perbauangan . Selasa, (6/4/2021) sekira pukul 11.15 Wib.

Informasi yang dihimpun dilokasi menyebutkan, kalau saat itu korban bersama dua orang putrinya habis belanja di Bangun purba, dan hendak pulang kerumahnya didususn III Desa Perguroan, dengan mengenderai Sepeda motor. Tiba-tiba ditengah perjalanan pas di TKP, datang seorang laki laki dengan mengendarai sepeda motor Beat warna hitam dengan berbadan tegap, memakai baju kaos warna merah menghampiri korban dan langsung merampas tas miliknya.

Dengan keadaan panik dan perasaan takut, gugup dan bingung, korban beserta kedua putrinya berteriak rampok sambil meminta tolong, namun sangat disayangkan, karena pada saat kejadian suasana di TKP dalam keadan sepi dan sunyi, sehingga pelaku dengan leluasa melarikan diri membawa tas korban dengan tancap gas ke arah Bangun Purba.

Akibat perampokan tersebut maka korban mengalami kerugian berupa KTP, Kartu ATM PKH, Kartu BPJS, Uang sebanyak Rp 200 Ribu Rupiah.

Kemudian pada pukul 11.50 WIB, Personil Polsek Bangun Purba pun tiba di lokasi Kejadian untuk melakukan pengecekan dan olah TKP. Dan selanjutnya menyarankan korban untuk membuat laporan pengaduan.

Kanit Reskrim Polsek Bangun Purba Ipda HT. Pardede ketika dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya sudah turun kelokasi guna olah TKP. “Team opsnal sudah turun kelokasi untuk cek TKP, dan juga sudah mengarahkan korban untuk membuat laporan pengaduan resmi supaya dapat ditindak lanjuti secara hukum,” Jelas Paerdede.

Lebih lanjut dijelaskan kanit Reskrim, kalau pihaknya sedang lidik pelaku.
” Kami (Polisi-red) sedang melakukan penyeledikan terhadap pelaku. Soalnya korban juga tidak mengenali pelaku, dan disaat kejadian pas keadan sunyi dan tidak ada warga yang melihatnya,” Terang Kanit Reskrim. (Jasa/Edy).
Ket foto: Lokasi TKP.

About admin

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *