Home / Daerah / Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab 045 PD II/ Sriwijaya Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021 dan HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021.

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab 045 PD II/ Sriwijaya Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021 dan HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021.

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab 045 PD II/ Sriwijaya Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021 dan HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021.

Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

Penrem 045/Garuda Jaya.
Persit Kartika Chandra Kirana Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021 dan HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021. Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 045 PD II/Sriwijaya di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya jl Koba Pangkalpinang,
Sabtu 3/04/2021 yang di pimpin oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/ Sriwijaya Ny. Deasy Jangkung Widyanto.

Dalam kegiatan ini didahului dengan penghormatan terlebih dahulu kepada para arwah pahlawan dilanjut dengan meletakkan karangan bunga dan tabur bunga.
ziarah rombongan diawali penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa, peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya ditugu TMP Pawitralaya selaku pimpinan Ziarah, Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama yang diikuti oleh para pengurus Persit Chandra Kirana Koorcab 045 PD II/ Sriwijaya dan seluruh rombongan ziarah.

Ny.Deasy Jangkung Widyanto mengatakan Dihari Ultah Persit Ke 75 dan Darma Pertiwi ke 57 ini, Kami selaku istri dari Prajurit senantiasa berkomitmen untuk selalu menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa, harapanya apa yang sudah kami lakukan ini dapat memberikan contoh kepada generasi muda yang lainya agar mereka juga senantiasa menghargai dan menghormati Jasa Para Pahlawan,”Ucap Ketua. (RH. Penrem).

About zidh07

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *