Home / Daerah / SMK Telkom Makassar Bantah Soal PBM Tatap Muka

SMK Telkom Makassar Bantah Soal PBM Tatap Muka

Makassar | mapikor-news.com — Kondisi pandemi saat ini masih mengkhawatirkan sehingga hampir dipastikan belum ada aktifitas yang dilakukan dengan tatap muka terutama di sekolah.

SMK Telkom Makassar misalnya yang di isukan melakukan proses belajar mengajar (PBM) ternyata dibantah pihak SMK Telkom.
Sekadar diketahui bahwa sekolah yang beralamat di Kompleks PT .Telkomsel zona V Sulawesi Jl. Andi Pengeran Petta Rani, adalah salah satu sekolah swasta favorit yang paling banyak diminati peserta didik.

Menyikapi info soal PBM tatap muka wartawan mapikor-news.com ini melakukan konfirmasi ke SMK Telkom, Senin 5 April 2021.

Ta,wil,S.Pd yang membidangi Hubungan Industri ( Hubdin) sekaligus pihak yang berwenang untuk menerima wartawan. Ta’wil dengan santai dan tenang menjelaskan bahwa informasi itu tidak benar, ujarnya.

Menurut Ta’wil, SMK Telkom bersama Ketua Yayasan sangat komitmen dengan pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan melalui kepala bidang SMK. Bahkan hari Kamis ada tiga pengawas dari SMK provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi sekolah ini untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan ujian kompetensi,jelasnya lagi.

Masih kata Ta’wil bahwa, dengan mematuhi protokol kesehatan berarti kita telah berkomitmen bersama untuk mencegah penularan virus corona paling tidak meminimalisir bertambahnya angka kasus infeksi, apalagi kita punya siswa di SMK Telkom jumlahnya sangat besar yakni, 1.186 dengan rombel 32 ruang belajar.Sementara SMK Telkom memiliki lima jurusan yakni 1.Teknik Komputer dan jaringan, 2.Teknik Jaringan Akses,3.Teknik Telekomunikasi,4.Rekayasa Perangkat Lunak dan 5 Pariwisata, tandas Ta’wil.(Rizal)

About admin

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *