Home / Daerah / Danrem 045/Gaya Bersama Para Dansat Jajaran Korem Ikuti Apel Komandan Satuan Kodam II/Sriwijaya Tahun 2021

Danrem 045/Gaya Bersama Para Dansat Jajaran Korem Ikuti Apel Komandan Satuan Kodam II/Sriwijaya Tahun 2021

Danrem 045/Gaya Bersama Para Dansat Jajaran Korem Ikuti Apel Komandan Satuan Kodam II/Sriwijaya Tahun 2021

Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

Penrem 045/Garuda Jaya. Apel Komandan Satuan TNI AD tersebar di wilayah Kodam II/Sriwijaya Tahun 2021 di gelar Selasa 30/03/2021 yang di buka oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Makodam Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengikuti kegiatan tersebut melalui Video Confrence di Makorem bersama dengan para Komandan Satuan jajaran Korem 045/Gaya.

Apel Komandan Satuan Tahun ini mengangkat tema” Rektualisasi peran Dansat dalam membangun satuan yang profesional adaptif dan di cintai rakyat”.

Pangdam II/Sriwijaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apel Dansat merupakan forum komunikasi bagi para pimpinan dengan segenap unsur Komandan Satuan jajaran Kodam.

Tujuannya menyamakan visi dan misi dalam penyelenggaraan program kegiatan tahun 2021, meningkatkan dan mengembangkan kemampuan pimpinan lapangan para Komandan serta Kabalak.

Selain itu meningkatkan dan mengembangkan penyelenggaran pimpinan satuan, pemeliharaan kemantapan satuan untuk kesiapan satuan dalam melaksanakan tugas operasi serta meningkatkan peran Binter Satkowil dan non Satkowil guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Mayjen Agus Suhardi berharap Apel Dansat tidak hanya di jadikan sebagai kegiatan rutin namun hendaknya digunakan untuk merefleksi dan mengevaluasi kemampuan para Dansat dalam memimpin satuan.

Selanjutnya dapat memanfaatkan semaksimal mungkin untuk pembenahan satuan dan berkontribusi dalam tugas pokok TNI AD. (RH. Penrem).

About zidh07

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *