Home / Daerah / HUTAMA KARYA PEDULI PENDIDIKAN

HUTAMA KARYA PEDULI PENDIDIKAN

Kayuagung | www.mapikor-news.com — Minggu 28/3/2021 bertempat gedung dinas pendidikan kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.Dalam rangka hari ulang tahun (HUT)nya PT HK ( Hutama Karya) selaku pengelolah kegiatan jalan tol melakukan pemberian santunan/bantuan kepada siswa dan guru yang berprestasi di kabupaten OKI.

Pemberian bantuan tersebut melalui kepala dinas pendidikan kabupaten OKI dalam hal ini diwakili oleh sekretaris dinas pendidikan Dedy Rusdianto,Spd.,Msi. Dalam acara tersebut dihadiri juga Purnomo kabid pembinaan paud,Marlian kasi kurikulum, Sumarlin,S.T., Msi,kasi GTK SMP, Tunati kasi GTK SD, Ismail Indra putra kasubbag perencanaan,Mahmud kasi kelembagan paud, Adenan staf SMP, Rade staf SD ,Feredi staf perencanaan.

Pemberian santunan/bantuan tersebut langsung kepada siswa dan guru yang berprestasi.Dalam penyerahan bantuan tersebut langsung diserah kan oleh manajemen PT.HK Hery selaku kepala bagian operasi cabang terpeka (Terbanggi Besar Pematang Pagang/Kayuagung).Dalam sambutan Hery menyampaikan PT.HK merupakan perusahan  BUMN yang berdiri sejak Tahun 1951 yang sekarang sudah menyampai 60 tahun,selaku perusahan BUMN PT.HK setiap ulang tahun memberikan bantuan pendidikan maka motto PT.HUTAMA KARYA  PEDULI PENDIDIKAN INDONESIA.

Pada hari ini di kabupaten Ogan Komering Ilir dalam acara yang memberikan bantuan tersebut berupa 5 buah laptop yang akan dikasih kepada tiga guru dan dua siswa yang berprestasi.

Kepala dinas pendidikan Dedi sugiantto menyambut baik dan menyapaikan ucapan terimakasih kepada PT.HK yang telah peduli dengan pendidikan,pemberian ini akan sangat berguna apalagi kondisi pendidikan sekarang ini,sangat diperluhkan.

Dedi juga mengharap kepada PT.HK bantuan ini kalau bisa lebih banyak lagi karena kabupaten Ogan Komering Ilir sangat luas dan banyak sekolah yang membutuhkan baik itu sekolah negeri maupun swasta.Kepada guru maupun siswa yang menerima bantuan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Selesai pembagian bantuan acara dilanjutkan dengan photo dan makan bersama serta ucapan terimakasih siswa dan guru yang berprestasi.(Chandra)

About admin

Check Also

Pembangunan Talud P3A Desa Kaliwuluh Kebakkramat Karanganyar Diduga Menyimpang

Karanganyar | mapikor-news.com — Berdasarkan pantauan dilokasi di dukuh Gedangan Kaliwuluh pekerjaan talud sawah pertanian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *