Home / Daerah / PROYEK LANJUTAN EMBUNG MEMPAYAK BELUM RAMPUNG DAN MENDAPAT TAMBAHAN WAKTU DALAM PENYELESAIANNYA.

PROYEK LANJUTAN EMBUNG MEMPAYAK BELUM RAMPUNG DAN MENDAPAT TAMBAHAN WAKTU DALAM PENYELESAIANNYA.

PROYEK LANJUTAN EMBUNG MEMPAYAK BELUM RAMPUNG DAN MENDAPAT TAMBAHAN WAKTU DALAM PENYELESAIANNYA.

Manggar, Beltim | www.mapikor-news.com

Proyek pembangunan embung konservasi kolong Mempayak , atau yang lebih dikenal dengan proyek embung Mempayak, untuk tahap 2 atau tahap lanjutan, yang dianggarkan oleh pusat hingga saat ini masih belum rampung juga, dan masih dalam proses pekerjaan.

Saat awak media, melakukan liputan di lapangan, Kamis(25/03/2021), kegiatan pekerjaan masih saja dikerjakan, tampak beberapa pekerja lapangan sedang mengerjakan item pekerjaan sebuah jembatan, ada juga yang melakukan pengukuran dan beberapa alat berat berupa exapator dan fibro di lokasi kerja.

Muji, salah seorang tenaga kerja pengukuran freelance, ketika ditanyakan oleh awak media dimana bisa menemui kepala proyek, mengatakan bahwa ia hanyalah tenaga freelance dan tidak mengetahui pimpinannya ada dimana.

Dari hasil penelusuran awak media, di lapangan, akhirnya mendapatkan nomor handphone Kepala Proyek, Parmatua Simanungkalit, atau yang biasa disapa Kalit, yang bertanggung jawab dalam proyek tersebut.

“ Iya pak, pekerjaan kita belum rampung dan mendapatkan tambahan addendum waktu, tak lama lagi rampung kok semuanya, tinggal jembatan aja” jawab Kalit pada awak media, ketika ditanya mengapa masih ada kegiatan pekerjaan di proyek, padahal sudah maret 2021.

Selain Kalit, awak media juga menanyakan hal serupa kepada PPK pekerjaan proyek tersebut, Deni Ferdian yang ada di pangkalpinang, via sambungan telpon seluler.

“ Proyek itu, memang ada tambahan waktu dan sudah ada mekanismenya, sesuai Surat Menteri Keuangan nomor S-283/MK.08/2020 dan Perdirjen Perbendaharaan nomor PER-20/PB/2020, nanti saya kirim salinannya via WA” kata PPK Proyek Embung Mempayak.
( IWAN GABUS)

About zidh07

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *