Home / Daerah / Bersama Bank Indonesia, ACT dan MRI Hadirkan Rapid Test Gratis dan Paket Pangan di Kabupaten Bangka

Bersama Bank Indonesia, ACT dan MRI Hadirkan Rapid Test Gratis dan Paket Pangan di Kabupaten Bangka

Print

Bersama Bank Indonesia, ACT dan MRI Hadirkan Rapid Test Gratis dan Paket Pangan di Kabupaten Bangka

Pangkalpinang – www.mapikor-news.com

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bangka bersama Bank Indonesia hari ini (Rabu 23/3/2021) telah melaksanakan test rapid antigen dan berbagi ratusan paket sembako kepada tokoh lintas agama dan keluarga prasejahtera yang ada di Kabupaten Bangka.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan test rapid antibody dan pendistribusian paket pangan serta masker untuk tokoh lintas agama dan masyarakat pra-sejahtera yang ada di Kabupaten Bangka. InsyaAllah pelaksanaan rapid antibody dan pendistribusian paket pangan serta masker ini akan berlanjut besok di Bangka Tengah dan hari kamis (25/3) di Kota Pangkalpinang.” Ujar Raffles selaku Tim Program ACT Bangka.

Pelaksanaan Test Rapid Antibody dan bantuan paket pangan kepada Tokoh Lintas Agama dan keluarga Pra-Sejahtera juga diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19 saat mereka berinteraksi baik dengan jamaah maupun dalam lingkup keluarga dan serta membantu memenuhi kebutuhan mereka yang terdampak secara ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19.

Kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini tentu saja sangat mempengaruhi berbagai sektor dan salah satunya perekonomian.

Oleh karna itu ACT Bangka mengajak seluruh dermawan di Bangka untuk saling peduli dan berpartisipasi dalam Gerakan Sedekah Pangan Nasional untuk bantu saudara yang membutuhkan melalui rekening BNI / BNI SYARIAH # 88 0000 2329 an Aksi Cepat Tanggap.(tim)

About zidh07

Check Also

DEBITUR TATANG KORBAN ALOY

DEBITUR TATANG KORBAN ALOY PANGKALPINANG – www.mapikor-news.com Salah satu debitur Tatang Suryana memberikan kesaksian di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *