Home / Daerah / Diduga Depresi Warga Biru Biru, Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Minum Racun Rumput.

Diduga Depresi Warga Biru Biru, Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Minum Racun Rumput.

Diduga Depresi
Warga Biru Biru, Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Minum Racun Rumput.

Deli Serdang | www.mapikor-news.com

Diduga Mengalami Depresi, TB (46) warga Dusun I Desa Biru-Biru, Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dengan meminum racun rumput merek Sagri Quat, Rabu (17/3/2021) sekira pukul 01.00 wib.

Aksi nekat TB mengakhiri hidupnya itu dilakukan dilahan perladangan coklat milik mertuanya tepatnya didusun II Desa Rumah Gerat Kecamatan Biru Biru, Selasa (16/3/2021) sekira pukul 17.30 wib.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian Rabu, (17/3/2021) sekira Pukul 17.00 wib menyebutkan, kalau aksi nekat bunuh diri korban pertama kali diketahui oleh anak kandung ketiga korban An.Sindri Br Barus (17) warga Dusun I Desa Biru Biru.

Dimana pada saat itu anak ketiga korban An. Sindri Br Barus pergi ke ladang coklat milik Alm kakeknya yang berada didusun II Desa Rumah Gerat Kecamatan Biru-Biru untuk mengecek keberadaan korban, namun begitu sampai digubuk, Sindri sangat terkejut dan juga panik karna melihat korban sudah tergeletak di gubuk dan juga melihat diatas kepala korban ditemukan Racun tanaman merek Sagri Quat.

Selanjutnya anak ketiga korban Sindri pun memanggil manggil korban ” Pak.. pak “, dan korban menjawab ” apa, mana mamak tadi nakku ” lalu anak korban menjawab “di rumah” lalu korban muntah berupa buih dan berkata ” uda bapak minum itu ” sambil menunjuk arah botol racun Tanaman merek Sagri Quat berada di samping kepala korban.

Mendengar perkataan dari korban maka anak korban Sindri menjerit meminta tolong kepada warga masyarakat sekitar. Begitu mendengar jeritan mintak tolong ansk korban Sindri, lalu warga setempat betnama Linto Ginting (42) langsung datang dan langsung menggendong korban membawa ke klinik Sofia di Desa Biru-Biru, namun saran dari klinik Sofia menyarankan agar korban dirujuk ke Rumah Sakit Sembiring Deli Tua, dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah sakit Sembiring Deli Tua.

Sesampainya di rumah sakit Sembiring Deli Tua, dan beberapa jam mendapat perawatan medis, akhirnya Rabu tanggal 17 Maret 2021 sekira pukul 01.00 wib, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi,SH, membenarkan atas korban diduga Bunuh diri itu.” Iya benar. Kematian korban diduga dikarnakan bunuh diri dengan meminum racun tanaman merk Sagri Quat,” Jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kalau setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh piket dokter Rumah Sakit Sembiring Deli Tua, menyatakan tidak ada di temukan bekas luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

” Dan juga dari pihak keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban,” Terang Iptu Cahyadi.(Jasa/Edy)

About zidh07

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *