Home Daerah Diduga Supir Pengangkut BBM Telah Merugikan Pertamina
Daerah - 5 Maret 2021

Diduga Supir Pengangkut BBM Telah Merugikan Pertamina

Print

Duri-Bengkalis | www.mapikor-news.com — Lokasi perumahan Pohan di jadikan tempat menyuling bahan bakar solar maupun bensin ( BBM ) semakin menggila tepatnya di wilayah hukum Polres Bengkalis,desa Sepahat dan desa Tanjung Leban.

Sopir BBM penyulingan bahan bakar solar maupun bensin bebas beroperasi menyuling setiap hari, diduga kerja sama dengan Pohan untuk menampung secara ilegal, minyak ini diangkut oleh mobil tangki coltdiesel berlambangkan pertamina,datang dari depot pertamina Dumai.Itu yang dijelaskan  warga masyarakat setempat. 

Diduga menyalahgunakan migas dan BBM ini bekerja sama oleh pihak pertamina, diantar oleh mobil tengki pertamina itulah yang terpantau di lapangan Minggu 28/02/2021 Pukul 14.00 WIB lokasinya sudah disiapkan oleh Pohan, sekaligus tempatnya minyak di gerigen maupun drum yang sudah disiapkan.

Di tempat terpisah warga masyarakat membenarkan temuan ini,dan melapor pada wartawan mengenai sopir nakal kencing disana sini ratusan liter setiap hari.

Penampung BBM, ilegal ini diduga memberi pinjaman uang kepada oknum sopir nakal agar para oknum sopir tangki pengangkut BBM yang datang dari depot Pertamina Dumai dengan tujuan DO ke berbagai daerah lain tetap setia masuk kencing di lokasi ilegal tersebut.

Sementara kepala desa Sepahat,belum berhasil dikonfirmasi oleh wartawan untuk diminta keterangan terkait perizinan.

Sampai berita ini ditayangkan intansi terkait belum dapat ditemui di duga juga tutup mata, tegas Jali  yang dapat temuan langsung di lapangan.(Hrp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Bupati H Tuasikal Abua,SH dan Ketua TP PKK Kabupaten Maluku Tengah Hj.Ny.Amien Ruati Tuasikal,SH.,M.Kn Kunjungan Kerja Di Kecamatan Leihitu Mengajak masyarakat untuk Vaksinasi covid-19

Malteng | mapikornews.com — Bupati Maluku Tengah H Tuasikal Abua SH dan Ketua TP PKK Hj Ny…