Home / Daerah / Karang Taruna Kota Garo Silaturahmi Ke Perangkat Desa, H. Ilyas Sayang : Mari Bersama Kita Bangun Desa Kita

Karang Taruna Kota Garo Silaturahmi Ke Perangkat Desa, H. Ilyas Sayang : Mari Bersama Kita Bangun Desa Kita

Print

Kampar-Riau | mapikor-news.com – Dalam rangka sinergitas dengan perangkat pemerintah desa, karang taruna Kota Garo didampingi Pemuda Pancasila (PP) Indra King, SE., MM sambangi kepala desa Kota Garo kecamatan Tapung Hilir kabupaten Kampar.Kamis (4/3/21).

Kepala Desa Kota Garo H. Ilyas Sayang didampingi sekdes Aan mengucapkan terimakasih kepada karang taruna Kota Garo yang mau menyambangi bersilaturahmi dengan perangkat desa Kota Garo.

H. Ilyas mengatakan karang taruna yang notabanenya sebagai generasi muda memiliki peranan yang sangat strategis dalam memajukan program pemerintah terutama dalam ketahanan pangan.

“Karang taruna memiliki peranan yang sangat strategis untuk memajukan program pemerintah terkhusus program yang telah dicanangkan desa Kota Garo,dan pemerintah kabupaten pada umumnya”.

Terlebih pademi saat sekarang ini, peranan pemuda sangat dibutuhkan untuk mensukseskan program ketahanan pangan yang telah dicanangkan pemerintah”.

Pada kesempatan tersebut H. Ilyas,berpesan kepada pengurus karang taruna Kota Garo untuk ikut serta membangun desa dan menjadi inspiritif bagi kaum muda.

Saya selaku kepala desa Kota Garo, menaruh harapan penuh kepada adinda semua yang tergabung didalam kepengurusan karang taruna Kota Garo, mari kita bersama sama membangun desa yang kita cintai ini. Dengan adanya sinergitas antara perangkat desa dengan elemen karang taruna saya haqul yakin kita dapat membangun desa, memajukan desa kita ini. “

“Saya ingin adinda semua menjadi percontohan dan memberikan energi yang positif bagi generasi muda yang ada didesa kita ini” tutup H. Ilyas.

Menanggapi arahan dari kepala desa, ketua karang taruna Kota Garo melalui humas karang taruna Wiji, mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Kota Garo yang telah menerima kunjungan dari pengurus karang taruna Kota Garo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Ilyas Sayang beserta perangkat desa lainnya yang telah bersedia menerima kunjungan dari pengurus karang taruna Kota Garo. Salah satu maksud kami melakukan kunjungan silaturahmi ini, agar terjadi sinergi antara pemerintah desa Kota Garo dengan karang taruna, sehingga kita bisa bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini, seperti amanat yang telah bapak sampaikan” tutur Wiji.

Indra King, SE., MM yang turut hadir mendampingi rombongan karang taruna ketika dikonfirmasi awak media mengatakan untuk mamajukan desa, penting adanya sinergitas antara perangkat desa dengan unsur pemuda.

Tampak hadir pada pertemuan yang berlangsung dengan santai tersebut diantaranya kepala desa Kota Garo H. Ilyas Sayang,sekdes kota Garo Aan, tokoh masyarakat Uzhar, Jefri, Sugianto, pengurus karang taruna kota Garo tutur Wiji, Hamsih, Herman, dan pemuda pancasila Indra King, SE., MM.(Romi)

About Dedi

Check Also

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang PANGKALPINANG, — …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *