Home / Daerah / SMA Negeri Keberbakatan Olahraga (SMANKO) Makassar, Dikunjungi Oleh Dr.H.Basri Kabid PKLK

SMA Negeri Keberbakatan Olahraga (SMANKO) Makassar, Dikunjungi Oleh Dr.H.Basri Kabid PKLK

Makassar | mapikor-news.com — Pendidikan diselenggarakan secara demokratis dan berkeadilan serta tidak diskriminatif dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan hak asasi manusia,nilai intelektual dan kemajemukan bangsa.

Pendidikan diselenggarakan satu kesatuan yang sistematik dan sistem terbuka dan multi makna,inilah konsep namanya peningkatan pelayanan pendidikan khusus (PK) dan pendidikan layanan khusus dalam bentuk kepedulian pemerintah pusat dan daerah serta masyarakat terhadap anak bangsa (PKLK) muaranya itu anak anak menunjukkan berkebutuhan khusus, eksistensinya dalam segi akademik,kinerja anak berkebutuhan khusus dengan kemampuan dirinya untuk mengaktualisasikan potensinya.Ucap Basri kepada wartawan.

Tegasnya lagi kita semua tahu bahwa hampir satu tahun kita dilanda oleh suatu wabah virus corona pandemi covid-19 dan bahkan seluruh dunia, sehingga pemerintah menerapkan kebijakan untuk meliburkan siswa dan mulai menerapkan sistem metode belajar dengan sistem dalam jaringan (Daring) atau online, pemerintah ini mulai efektif memberlakukan 16 Maret 2020.

Sehingga siswa Belajar Dalam Rumah (BDR). Dalam kunjungannya ke SMANKO kabid PKLK Dr.H.Basri,M.pd didampingi oleh stapnya.M.Dahlan,S.sos, langsung diterima oleh wakasek sarana dan prasarana,Rusna Supardi,S.pd serta kepala tata usaha cabang dinas pendidikan Wilayah I
,Aryati,SH,.MH dan guru lainnya,kepada wartawan Dr.H.Basri .M.pd merupakan ASN disdik provinsi yang telah banyak menduduki jabatan strategis dalam karirnya, yaitu sebelumnya menjabat sebagai kabid SMA se- Sulawesi Selatan dan bahkan menjadi pelaksana tugas kepala dinas pendidikan provinsi Sulawesi Selatan,lalu kini menjabat kepala bidang PKLK dinas pendidikan provinsi Sulawesi Selatan.(Rizal)

About admin

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *