Home / Daerah / Jalan Selesai Dibangun, Warga Desa Siguci Ucapkan Terimakasih ke Bupati Deliserdang

Jalan Selesai Dibangun, Warga Desa Siguci Ucapkan Terimakasih ke Bupati Deliserdang

Jalan Selesai Dibangun, Warga Desa Siguci Ucapkan Terimakasih ke Bupati Deliserdang

DELISERDANG | www.mapikor-news.com

Pembangunan berupa pengaspalan jalan di Dusun IV Lau Buluh dan Dusun V Bandar Bayu, Desa Siguci, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang, yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Deliserdang mendapatkan apresiasi dari warga.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Desa Siguci Idris Sitepu bersama sejumlah warganya di jalan yang baru rambung dibangun, Senin (1/3/2021) sekira pukul 11.30 wib.

“Kami masyarakat Desa Siguci mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan atas pengaspalan jalan Dusun IV Lau Buluh dan Dusun V Bandar Bayu, Desa Siguci, Kecamatan STM Hilir,” Ucap kepala Desa Siguci Idris Sitepu didampingi warganya sembari membentangkan spanduk.

Dengan peningkatan jalan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Deliserdang didesa mereka, maka masyarakat langsung merasakan kemanfaatanya.

Yang awalnya masyarakat kesulitan ketika melintas dijalan tersebut, namun kini bisa dilalui dengan baik.

“Sangat bermanfaat untuk anak sekolah dan warga Desa Siguci, karena jarak tempuh yang dulunya 20 Menit kesekolah, dan setelah dibangunnya jalan ini hanya menjadi 8 menit. Selain itu, Perekonomian masyarakat juga semakin maju karna selain gampang memasarkan hasil tani kepasar juga jalan itu menghubungkan antara Kecamatan STM Hilir dan Kecamatan Biru-Biru,” Ungkap Idris Sitepu.

Dikatakan Idris, pembangunan peningkatan beruba pengaspalan jalan tersebut selesai dibangun pada akhir tahun 2020 lalu. (Jasa/Edy)

About zidh07

Check Also

Tiga Pilar Desa Kecamatan Biru Biru Buka Puasa Bersama

Tiga Pilar Desa Kecamatan Biru Biru Buka Puasa Bersama BIRU BIRU | www.mapikor-news.com Tiga Pilar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *