Home / Uncategorized / Beberapa Nasabah Bank BRI Kancab Bojonegoro Uangnya Lenyap Disedot Oleh Transaksi Gelap

Beberapa Nasabah Bank BRI Kancab Bojonegoro Uangnya Lenyap Disedot Oleh Transaksi Gelap

Print

Bojonegoro | www.mapikor-news.com — Beberapa orang nasabah Bank BRI kantor cabang Bojonegoro merasa bingung dan resah saat esok harinya melihat saldo yang ada di rekeningnya ludes hanya tersisa beberapa ribu yang tersisa.

Menurut salah seorang nasabah Bank BRI kantor cabang Bojonegoro RC saat dikonfirmasi oleh mapikor-news.com mengatakan bahwa pihaknya mengaku kaget karena uang yang ada di rekeningnya ludes sama sekali dan hanya tersisa beberapa ribu saja, ungkapnya.

Kemudian pihaknya mengungkapkan bahwa Selasa malam 23 Februari 2021 pukul 22.30 di pesawat hpnya alarm transaksi beliau nya berada di rumah,dan selanjutnya pukul 22.48 ada alarm transaksi dihand phonenya.

Dan RC merupakan warga kecamatan kota Bojonegoro yang juga pegawai pemerintah kabupaten Bojonegoro memaparkan bahwa semalam ada transaksi tanpa sepengetahuan dirinya , akhirnya pagi-pagi mendatangi kantor cabang BRI untuk menanyakan apa yang dialami semalam kepada petugas costumer servis tentang raibnya uang Rp 5 juta amblas terkuras di rekeningnya.Setelah menyampaikan keluhannya ” pihak BRI kantor cabang Bojonegoro akan menggantikan setelah 20 hari kerja yaitu hari Sabtu, minggu atau hari libur tidak terhitung, keluhnya.

Tatkala wartawan mapikor-news.com mendatangi kantor cabang BRI yang bertempat dijalan Trunojoyo Kota Bojonegoro akan konfirmasi terkait raibnya jutaan rupiah melalui transaksi gelap, namun pihak petugas satpam “kontak dulu ke costumer servisnya.

Setelah mendapatkan nomor costumer servis nya “kita kontak melalui HP ke nomor yang diberikan oleh petugas satpam tersebut.
saat kontak tersambung dan mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat menjawab atau menjelaskan dan kita sampaikan ke pimpinan kantor cabang BRI Bojonegoro ” Utomo”. pungkasnya.

Dan lagi-lagi kepala kantor cabang BRI Bojonegoro saat di kontak via HP melalui pesan WhatsApp nya ditunggu tidak ada jawaban, korban transaksi gelap atau misterius ini pada seharian terdapat puluhan korban yang mengeluh dan kekhawatiran untuk menyimpan uang khususnya di bank tersebut diatas ,(Haris)

About Dedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *