Home / Daerah / Muspika Biru Biru Adakan Syukuran dan Doa Bersama Kegiatan Proyek Jembatan Sungai Seruai Biru-Biru

Muspika Biru Biru Adakan Syukuran dan Doa Bersama Kegiatan Proyek Jembatan Sungai Seruai Biru-Biru

Muspika Biru Biru Adakan Syukuran dan Doa Bersama Kegiatan Proyek Jembatan Sungai Seruai Biru-Biru

DELISERDANG | www.mapikor-news.com

Unsur Muspika Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang bersama Dinas PUPR Deliserdang serta tokoh tokoh masyarakat Kecamatan Biru Biru mengadakan kegiatan syukuran dan doa bersama atas terlaksananya peroyek pembangunan jembatan sungai Lau Seruai tepatnya antara perbatasan desa Sarilaba Jahe dengan Desa Biru Biru, Jumat (19/2/2021) sekira pukul 10.30 Wib.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi masyarakat Biru Biru yang sekian lama mendambakan pembangunan jembatan utama yang menghubungkan beberapa desa tersebut.

Kegiatan syrukuran ini dihadiri Camat Biru-Biru M.Dhani Mulyawans,S.Sos,MIP., Danramil 04 Biru-Biru Kapten Arh Agus Wahyudi, Wakapolsek Biru-Biru Iptu Jalizar, Kades Sarilaba Jahe Marim Sitepu, Kades Biru-Biru Bebasta Bukit, Tokoh Agam Ust Manyabar Harahap, Pihak Proyek Pembangunan Jembatan, Perwakilan Dari Warga Desa Sarilaba Jehe dan Desa Biru-Biru.

Adapun rangkaian kegiatan yakni, acara Syukuran dan Doa bersama dalam kegiatan proses pembangunan Jembatan Sungai Seruai itu dimulai dari, sambutan dari Camat Biru-Biru, sambutan Kepala Desa Sari Laba Jahe, sambutan mewakili tokoh masyarakat, sambutan dari pimpinan proyek, pemberian sumbangan kepada anak yatim, doa oleh Manyabar Harahap, dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh unsur Muspika Kecamata Biru Biru disaksikan beberapa warga.

Camat Biru Biru, M.Dhani Mulyawans,S.Sos,MIP menyampaikan rasa terimakasih atas pembanguan Jembatan Sungai Seruai itu dan semua terwujud karena doa kita bersama “karena kita warga Biru-Biru juga taat Pajak, sehingga Pembangunan jembatan kita ini akan di bangun” ujar Camat.

Kepala Desa Sarilaba Jahe Marim Sitepu juga menyampaikan sangat senang dan gembira atas pembangunan Jembatan tersebut, jadi saya sampaikan kepada warga saya agar kita sama-sama menjaga dalam proses pembangunan Jembatan ini,” jangan sampai ada membuat hal-hal yang tidak kita inginkan yang dapat menghambat pembangunan”ujarnya.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan sukses serta tetap mengedapankan protokol kesehan. (Jasa/Edy/Jon).
Ft.

About admin

Check Also

Giat PPKM Berbasis Mikro Di Wilkum Polsek Biru Biru

Giat PPKM Berbasis Mikro Di Wilkum Polsek Biru Biru BIRU BIRU | www.mapikor-news.ccom Kapolsek Biru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *