Home / Daerah / Wagub Sulsel Lantik Sejumlah Pejabat Disdik

Wagub Sulsel Lantik Sejumlah Pejabat Disdik

Makassar-Sulsel | www.mapikor-news.com — Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV lingkup disdik Sulsel melalui virtual Kamis, 18 Februari 2021.

Untuk jabatan eselon III Dr.Buana menduduki jabatan kabid di BPSDM Sulsel sementara eselon IV jajaran cabang dinas pendidikan sejumlah wilayah yang lowong akan di isi dari staf unsur Disdik yang dilantik antara lain, Munawar, SE, Muhtar Rantegau, M.Yunus, Adi Eko Prasetyo, Firman, Dwi Suryadi Syam serta Muh Mahar.

Pelantikan eselon IV lingkup Disdik Sulsel guna mengisi kekosongan jabatan di tingkat kepala seksi dan KTU di beberapa cabdin guna memaksimalkan tugas-tugas di wilayah masing-masing. Apalagi selama ini ada cabdin yang hanya di isi dua pejabat sehingga tentu pelayanan tidak berjalan efektif, karena itu bagi pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja dengan baik sesuai aturan.

Jadilah pejabat yang senantiasa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Selain jabatan kepala seksi dan KTU di cabdin sejumlah KTU sekolah juga ikut dilantik dan kedepan semua jabatan yang lowong akan segera terisi, ujar salah satu pejabat Disdik Sulsel.(Rizal)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *