Home / Daerah / Terus Berbagi Ditengah Pandemi, Bukti Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

Terus Berbagi Ditengah Pandemi, Bukti Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

Namlea-Buru | www.mapikor-news.com — Bukti wujud bhakti Brimob untuk masyarakat,satuan Brimob Polda Maluku khususnya Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan Brimob Berbagi. Minggu (14/02/2021)

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban khusunya yang terkena dampak dari covid-19.

Dansat Brimob Polda Maluku,Kombes Pol. M.Guntur, S.I.K., M.H. Menjelaskan terkait program Brimob Berbagi Satuan Brimob Polda Maluku terus mengelar kegiatan positif ini yang bersifat membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Ini merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat khususnya Satuan Brimob Polda Maluku terus berupaya untuk membantu di tengah pademi dengan berperan aktif untuk melawan covid-19. Tutur Dansat.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Hidayat, S.I.K. Menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program satuan sesuai dengan instruksi dari Dansat Brimob Polda Maluku untuk Brimob yang selalu peduli dengan sesama untuk meringakna beban masyarakat.

“Selain kegiatan berbagi personil juga melaksanakan himbauan dengan cara terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat, untuk membantu memutuskan penyebaran covid-19. Tutur Danki.(NB)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *