Home / Daerah / Danrem 045/Gaya: Rencana Akses Jalan Menuju KEK Tanjung Ular Babar, Permasalahan Diselesaikan Bersama

Danrem 045/Gaya: Rencana Akses Jalan Menuju KEK Tanjung Ular Babar, Permasalahan Diselesaikan Bersama

Print

Danrem 045/Gaya: Rencana Akses Jalan Menuju KEK Tanjung Ular Babar, Permasalahan Diselesaikan Bersama

Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

(Penrem 045/Garuda Jaya). Rapat Koordinasi dan Konsolidasi terkait program strategis nasional untuk akses jalan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Ular Kabupaten Bangka Barat di gelar Senin 08/02/2021 di Ruang Tanjung Pendam Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Babel Air Itam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam Rapat tersebut Mengatakan terkait rencana pembangunan akses jalan menuju Kawasan Ekomoni Khusus (KEK) di Tanjung Ular Babar tentu ada permasalahan.

Untuk itu perlu diselesaikan bersama, agar tidak timbul hal-hal yang tidak diinginkan dengan melibatkan seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah ini.

Brigjen M. Jangkung berharap pembangunan Kawasan Ekomoni Khusus ini bisa berjalan sesuai rencana dengan jadwal yang sudah di tentukan.

Sementara Wagub Babel Abdul Fattah menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan program nasional yang akan bermanfaat bagi ekomoni masyarakat Babel khususnya Bangka Barat.

Untuk kelancaran kegiatan ini perlu strategi dan perencanaan yang baik dan setiap permasalahan akan diselesaikan secara bersama. (R.H . Penrem).

About zidh07

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *