Home / Daerah / Kursi Jabatan Sekda Kabupaten Merangin Kembali Dilelang

Kursi Jabatan Sekda Kabupaten Merangin Kembali Dilelang

Print

Bangko | mapikor-news.com — Pemerintah kabupaten (pemkab) Merangin, mulai 05 – 11 Februari 2021 membuka seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama, melalui Pengumuman nomor: BA.003/Pansel.JPT Pratama/Merangin/2021.

Menurut ketua panitia seleksi (Pansel) JPT Pratama Prof. Dr. Sukamto Satoto, SH. MH, lowongan jabatan yang dibuka itu, sekretaris daerah, kadis perikanan, kepala satuan polisi pamong praja dan kepala pelaksana badan penanggulangan bencana daerah (BPBD).

‘’Untuk persyaratan umumnya, tentu berstatus PNS pada pemerintah kabupaten/kota di wilayah provinsi Jambi, termasuk di dalamnya PNS pada pemerintah provinsi Jambi,’’ujar Prof. Dr. Sukamto Satoto, SH. MH.

Selain itu lanjut Prof, memiliki pangkat, golongan ruang sekurang-kurangnya pembina (lV/a) selama dua tahun dan untuk lowongan sekretaris daerah pangkat,golongan ruang sekurang-kurangnya pembina tingkat I (IV/b).

Calon peserta telah mengikuti dan lulus pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat III dan semua unsur penilaian prestasi kerja paling kurang harus bernilai baik dalam dua tahun terakhir.

Mendapat persetujuan atasan langsung untuk mengikuti rangkaian seleksi. Tidak memiliki afiliasi dan/atau menjadi anggota partai politik. Tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat dan atau tidak sedang dijatuhi hukuman pidana dan/atau berstatus sebagai tersangka/terdakwa.

‘’Calon peserta juga telah menyerahkan surat pemberitahuan tahunan (SPT) pajak dan laporan harta kekayanan penyelenggara negara (LHKPN) kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),’’terang Sukamto Satoto.

Tidak hanya itu, calon peserta berintegritas. Diutamakan PNS yang telah mengikuti assessment center sebelum tiga tahun, dengan kelayakan masih memenuhi persyaratan dan atau masih potensial untuk mengemban tugas dalam JPT pratama.

‘’Formulir pendaftaran dan format lampiran seleksi JPT pratama tersebut, dapat diunduh melalui,website https://meranginkab.go.id  dan bkpsdmd.meranginkab.go.id  ,’’jelas ketua pansel JPT Pratama tersebut. ( Damsir )

About Dedi

Check Also

Bupati H Tuasikal Abua SH Membuka Kegiatan Tata Boga,dan Kegiatan Membatik yang dilaksanakan TP PKK Kabupaten Maluku Tengah.

Bupati H Tuasikal Abua SH Membuka Kegiatan Tata Boga,dan Kegiatan Membatik yang dilaksanakan TP PKK …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *