Home / Daerah / Gabungan TNI POLRI Melakukan Operasi Yustisi Dengan Pembagian Masker Kepada Masyarakat.

Gabungan TNI POLRI Melakukan Operasi Yustisi Dengan Pembagian Masker Kepada Masyarakat.

Gabungan TNI POLRI Melakukan Operasi Yustisi Dengan Pembagian Masker Kepada Masyarakat.

Piru | www.mapikor-news.com

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat, maka Polres Seram Bagian Barat bersama dengan Koramil 1502/07 / Piru menggelar kegiatan Operasi Yustisi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S. I. K bersama dengan Pabung 1502 Masohi Mayor Inf. D. Mado bersama TNI/ Polri melakukan pembagian masker dengan berlokasi di pasar Rakyat Desa Piru dan pasar Ikan Desa Piru pada hari Kamis 04/02/2021, pagi tdi.

Sebelum melakukan kegiatan operasi Yustisi, personil gabungan TNI/Polri melakukan apel yang di pimpin oleh kabag Ops polres sbb, Kompol M. Musaat, S. Hi.

Selain pelaksaan operasi yustisi protokol kesehatan, masyarakat juga di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan pembagian masker yang dilakukan oleh,Kapolres SBB AKBP BAYU TARIDA BUTAR BUTAR, S.I.K, Kabag Ops Polres SBB KOMPOL M. MUSAAT, S.Hi, Pabung Kodim 1502 Masohi MAYOR Inf. D. MADO, dan Kapolsek Piru IPTU I. MUKADAR, S.Hi.

Menurut tanggapan Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S. I. K terkait dengan kegiatan tersebut masyarakat banyak yang sudah menyadari pentingnya hidup sehat sehingga mereka tetap menaati protokol kesehatan.

Kapolres juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan lebih disiplin dalam memakai masker baik didalam rumah maupun di tempat lainnya.

Selain itu Pabung Kodim 1502 Masohi juga berkomentar bahwa kegiatan ini dilakukan dengan sinergi TNI/Polri demi kepentingan kita semua karena dengan menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker, kita juga menghindar dari bahaya covid-19.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus dilakukan bukan saja di Piru, tapi akan di lakukan di tempat-tempat lain. Karena masyarakat akan terus di himbau untuk tetap menggunakan masker.

Dalam kegiatan ini hadir juga Kasat Samapta Polres SBB AKP H. Yahelissa, SH, Danramil 1502-07 Piru KAPTEN Inf. A. Prabowo, Kasat Intelkam Polres SBB Iptu missen H. Ngongobili dan KBO Sat Intelkam Polres SBB IPTU M. Jayadi.

Ge. Kakisina

About zidh07

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *